Home Polkam Ketua DPD Seknas Bung Anies Jakarta Timur, Perubahan Indonesia Adil Makmur Untuk Semua

Ketua DPD Seknas Bung Anies Jakarta Timur, Perubahan Indonesia Adil Makmur Untuk Semua

Raji Fauji Karo Karo,

344
0
SHARE
Ketua DPD Seknas  Bung Anies Jakarta Timur,  Perubahan Indonesia Adil Makmur Untuk Semua

Keterangan Gambar : Ketua DPD Seknas Bung Anies, Raji Fauzi karo Karo, nomor dua dari kiri (berpeci coklat), Siap Bergerak Menggelorakan Perubahan dari Kampung ke Kampung di wilayah Jakarta Timur (sumber foto : ist/pp)

JAKARTA - Parahyangan Post – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Sektretariat Nasional (Seknas) Bung Anies, Raji Fauji Karo Karo, mengatakan bahwa pihaknya sejalan dan mendukung apa yang digelorakan pasang Capres – Cawapres No.1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) untuk mengusung perubahan. 

Lebih lanjut menurut Raji, bahwa gerakan perubahan yang dimaksud adalah perubahan untuk perbaikan bangsa dan negara Indonesia kedepanya.

‘Perubahan yang dimaksud, demi mewujudkan Indonesia Adil Makmur untuk semua, dan sosok pasangan AMIN sebagai figure yang tepat untuk dapat mewujudkan perubahan tersebut, ’jelas pria yang akrab disapa Bung Raji.

Sebagai bentuk dukungan tersebut, dirinya bersama warga masyarakat di Kampung Makasar, Jakarta Timur, yang memiliki ide, gagasan dan pandangan politik yang sama,  serta tergabung dalam Seknas Bung Anies menggelar kegiatan ‘Gerakan Warga Kampung, Inginkan Perubahan’.

Kegiatan yang digelar di Sekretariat Bung Anies Jakarta Timur, Jl.Cililitan Besar No.11, Rt.009/Rw.01, Kel.Makasar, Kec.Makasar, Jakarta Timur, pada Jumat (08/12/2023), diawali dengan kegiatan Jumat Berkah dan makan bersama di ‘Dapur Amin.

Pantauan tim Parahyangan Post dari lokasi acara, ratusan peserta warga sekitar tampak memenuhi area kegiatan.

Dalam kesempatan tersebut, Raji juga menambahkan, walaupun dengan segala keterbatasan sebagai warga kampung, kami bertekad untuk terus menggelorakan gerakan rakyat seperti ini, dari kampung-kampung untuk mewujudkan perubahan yang lebih baik.

Sementara itu, Ketua Umum Seknas Bung Amin, Winston Herlanjaya menyampaikan, selain Jumat Berkah dan makan bersama di Dapur Amin, dalam kegiatan ini para peserta juga menggunakan spanduk rakyat jelata yang dibuat sendiri oleh warga setempat dengan menggunakan karung dan kardus bekas, spanduk, poster capres – cawapres dengan menggunakan kardus bekas, serta ada juga sesi pembacaan puisi, dll, sebagai media komunikasi untuk menyampaikan pesan-pesan perubahan.

Dengan segalan keterbatasan financial yang ada, kami bersama warga setempat membuat gerakan rakyat ini dengan cara swadaya, patungan iuran dari kantong masing-masing, dengan memanfaatkan barang dan peralatan seadanya, yang ada disekitar kita.

Baik Winston maupun Raji juga menyampaikan bahwa ini Gerakan murni dari warga masyarakat, untuk bahu-membahu mewujudkan pemimpin yang pro rakyat, mengusung perubahan untuk Indonesia yang Adil Makmur untuk semua.

Dari kampung Makasar, Jakarta Timur ini, ujar Raji warga kampung beserta rakyat jelata siap berkorban jiwa dna raga untuk kemenangan pasangan Capres – Cawapres No.01, AMIN. Tekad yang bulat untuk mendapatkan pemimpin yang pro rakyat seperti ini harus terus digelorakan dari rakyat dikampung-kampung.

Raji juga menyampaikan bahwa, kamilah sebagai rakyat kampung, seperti ini yang paling merasakan dampak dari kebjiakan rezim yang saat ini kurang pro kepada rakyat, sehingga rakyat sangat terbebani akibat melonjakan harga kebutuhan pokok, mahalnya biaya Pendidikan, dll.


“Untuk itu, kami tidak akan salah lagi dalam memilih pemimpin untuk lima tahun mendatang, kami yakin dari jejak rekam mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sudah sangat cukup untuk menilai beliaulah yang layak menjadi pemimpin rakyat 2024 mendatang,”pungkas Raji Fauji Karo Karo, Ketua DPD Seknas Bung Anies, Jakarta Timur.

(rat/pp)