Home Hukrim Kejati DKI Jakarta Renovasi Sekolah Paud di Jakarta Timur

Kejati DKI Jakarta Renovasi Sekolah Paud di Jakarta Timur

47
0
SHARE
Kejati DKI Jakarta Renovasi Sekolah Paud di Jakarta Timur

JAKARTA (Parahyangan-post.com) -- Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Dr. Asri Agung Putra, SH MHVberi bantuan perlengkapan sekolah 'PAUD PIPIT' di Cipinang Besar Utara, Jakarta Timur. Bantuan saat ini dikatakan Ahmad Fuady, SH MH berkaitan dengan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan bantuan sarana pendidikan itu meliputi perbaikan sekolah PAUD di RW 07.

Menurut keterangan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Jakarta Timur (Kasipidum Kejari Jaktim), Ahmad Fuady SH MH kedatangan rombongan Kejati DKI Jakarta merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat.

" Tadi Bapak Asri Kajati memberikan bantuan kursi, meja dan perangkat permainan anak-anak, itu berkaitan dengan hari Bhakti Adhyaksa yang ke-60. Tadi sudah diserahkan secara simbolis dan dihadiri oleh Camat Jatinegara dan Lurah Cipinang Besar Utara," ujar Kasipidum Kejari Jaktim, Senin (20/7/2020).

Kemudian, dia mengatakan kehadiran Kajati DKI Jakarta berlangsung sekitar pukul 16.00 Wib di area sekolah PAUD dan disaksikan langsung oleh perang pengurus RT maupun RW setempat. Dengan demikian, Ahmad Fuady berharap atas bantuan tersebut dapat meningkatkan semangat belajar dan mengajar bagi generasi penerus bangsa.

" Semoga bermanfaat bagi anak-anak khusus belajar dan mengajar. Tadi sekitar pukul 4 sore (kehadiran di lokasi)," kata dia.

" Supaya saat Covid itu bisa meningkatkan belajar mengajar para guru dan murid-murid untuk belajar mengajar. Bantuan renovasi juga terletak di belaka kantor (Kejaksaan)," sambungnya.

Dia pun melanjutkan, bantuan peduli terhadap bidang pendidikan itu turut disaksikan seluruh kepala seksi yang bertugas di Kejari Jaktim termasuk perwakilan dari personil IAD. Maka dari itu, setelah dikunjungi Kejati DKI Jakarta prestasi belajar mengajar dapat meningkat.

" Para kasie-kasie yang hadir, ada perwakilan ibu-ibu Dharmakarini. Kita harapkan anak-anak yang belajar disitu (Paud) semakin bersemangat belajar. Kemudian bagi para guru-gurunya dengan meningkatnya fasilitas itu bisa memberikan motivasi lagi kepada guru memberikan pelajaran lebih baik," ungkapnya.

Terakhir dia menambahkan, " Berkarya demi bajunya Indonesia ini, dan perlunya membantu masyarakat khususnya di bidang pendidikan," tutupnya.

(Didi/PP)