Home Nusantara Kegiatan Peresmian Markas HMI Cabang Jakarta Barat

Kegiatan Peresmian Markas HMI Cabang Jakarta Barat

126
0
SHARE
Kegiatan  Peresmian Markas HMI Cabang Jakarta Barat

JAKARTA (Parahyangan-Post.com) -- Syukuran peresmian  markas  HMI Cabang Jakarta Barat,  dipimpin Ayatullah Muhamad di jalan H Juhri No 4, 08/02 Kompleks Depkeu, Meruya Selatan, Kembangan Selatan, berlangung Jumat(13/12).

Awan (senior HMI) yang telah mempelopori berbagai kegiatan di HMI, terus berjuang agar HMI Jakarta Barat sebagai tempat Kongres HMI 2020.

Peresmian Markaz diawali pembacaan ayat suci Al Quran dan doa khusus untuk Dokter Sulastomo MPH Mantan Ketua Umum PB HMI, dilanjutkan Rapat tehnis yang dipandu oleh Satria di sepakati antara lain : Pertama, pada18 Desember malam Diskusi tematik akhir tahun diseketariat " Peran Milenial membangun Pariwisata DKI" dengan Panelis Salman Dianda A (Ketua Jakarte Tourism Forum) dan Ryan Hidayat Sekjen PGK.  Kedua, Latihan Kader 2 HMI Cabang Tanggrang.  Ketiga, Pelatihan Wartawan.

Ke empat, Pelatihan Publik Speaking, Kelima, 24 Desember pagi Pelantikan Pengurus HMI Komisariat Satyagama dan Mercu Buana di Kantor Camat Cengkareng. Dan Ke-enam, Pengajian tiap Malam Sabtu di Seketariat mulai 27 Desember 2019.

 

 

(Mahdi/pp)