Home Nusantara Kapolsek Sawangan Depok, Bagikan Sembako dan Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Kapolsek Sawangan Depok, Bagikan Sembako dan Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Peduli Kepada Warga Terdampak Pandemi Covid19 :

103
0
SHARE
Kapolsek Sawangan Depok,  Bagikan Sembako dan Sosialisasikan Protokol Kesehatan

DEPOK [www.parahyangan-post.com] - Kapolsek Sawangan, Kota Depok, AKP Mubarok SH,S.I.K,MH, membagikan 100 paket sembako kepada  warga terdampak pandemi 19.

Pembagian sembako sebagai wujud kepedulian kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid19 itu dilakukannya disela sela keiatan patroli keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), di wilayah kerjanya, Kamis (29/07).

Pembagian semabko tersebut menyasar bagi para pedagang kaki lima dan ojek online yang terdampak langsung pandemi Covid19.

Selain pembagian sembako, dalam kegiatan tesebut, jajaran Polsek Sawangan, juga melakukan sosialisasi terkait Protokol Kesehatan (Prokes) serta himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap mentaati aturan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

"Perpanjangan PPKM Level 4, dari tanggal 26 Juli 2021 sampai dengan 02 Agustus 2021, sebagai upaya pemerintah pusat dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Disease (Covid-19). Untuk itu perlu kita tindak lanjuti, point-point aturan pembatasan tersebut sampai ke daerah, termasuk di wilayah kita,"jelas Kapolsek Sawangan, Kota Depok, AKP Mubarok SH,S.I.K,MH. 

(Yuni/PP)