Home Polkam KAHMI JAKARTA SELATAN SELENGGARAKAN RAKORDA

KAHMI JAKARTA SELATAN SELENGGARAKAN RAKORDA

Untuk menghadapi Rakorwil DKI

87
0
SHARE
KAHMI JAKARTA SELATAN SELENGGARAKAN RAKORDA

KAHMI JAKARTA SELATAN SELENGGARAKAN RAKORDA

Untuk Menghadapi Rakorwil DKI

Jakarta, parahyangan-post.com -Korps Alumni HMI (KAHMI) Majlis Daerah  Jakarta Selatan pimpinan Dr H Ahmad Subarja mengadakan Rakorda di markas,  Ruko Garuda, Terminal Pasar Minggu, Selasa, 9 Maret 2021.

Rakerda dihadiri 6 Rayon KAHMI dari Perguruan Tinggi, yakni APP dipimpin Dr Prima Remolda, Unas Dr Agus Suwarman S, IISIP dipimpin Dr Musfihin Dahlan.  STTN dipimpin Ir Yanuar.  Gunadharma dipimpin Dr Muhdian Anshori dan   PTIQ dipimpin Prof Dr H Dede Rosada.

Ahmad Subarja yang didampingi Seketaris Rohendi, mengatakan, tujuan Rakorda ini untuk mempersiapkan kehadiran mereka di  Rakorwil KAHMI Majlis Wilayah DKI, yang akan diselenggarakan pada tanggal 21-22 Maret di peternakan Tapos, Bogor.

KAHMI Majlis Wilayah DKI dipimpin oleh Dr. HM. Taufik (DPRD DKI Jakarta) dari partai Gerindra.

KAHMI Majlis Wilayah  DKI mencakup daerah  Jakarta Pusat, Utara, Timur, Selatan, Barat, Kepulauan Seribu, Bekasi, dan Depok.

Rencananya Rakorwil akan dibuka oleh Gubernur DKI Prof Dr H Anies Baswedan.

Dijelaskan Subarja, dalam suasana pandemi Covid-19, maka utusan tiap Rayon dibatasi hanya 2  orang saja. Mereka adalah pengurus  yang legitimated di periode  kepemimpinannya yang disertai  bukti bakti. Paling tidak,  di masing masing Rayon,  misalnya mereka telah mengadakan pengabdian masyarakat seperti santunan yatim piatu sambil ifhtor dan  buka puasa bersama.

Sesuai dengan amanah pesan perguruan tinggi, setidaknya mereka juga sudah melakukan tugas pengabdian masyarakat.

Sementara  KAHMI Jakarta Selatan akan mengadakan Ifhtor pada 17 April 2021 di markaz Ruko Garuda, Pasar Minggu.*** (MAHDI)