Home Ekbis Habbie, UMKM Asal Yogyakarta Tak Henti Berinovasi

Habbie, UMKM Asal Yogyakarta Tak Henti Berinovasi

Hadirkan Aromatic Cajuput Oil Sebagai Produk Baru

233
0
SHARE
Habbie, UMKM Asal Yogyakarta Tak Henti Berinovasi

Keterangan Gambar : Habbie, UMKM Asal Yogyakarta Tak Henti Berinovasi (Foto:ist/pp)

HABBIE, UMKM ASAL YOGYAKARTA TAK HENTI BERINOVASI HADIRKAN AROMATIC CAJUPUT OIL SEBAGAI PRODUK BARU
 

YOGYAKARTA  – Parahyangan Post - Hadir pada akhir tahun 2019 sesaat sebelum pandemi menempatkan Habbie pada posisi pasang surut yang cukup terasa. Habbie melihat produk kebutuhan ibu, bayi dan anak  selama ini hanya fokus pada fitur produk namun belum ada yang memiliki preferensi aroma yang beragam. Novita Anggraeni, CEO Habbie, jeli dalam melihat peluang industri yang cukup cemerlang dengan menghadirkan minyak telon aromatic yang memiliki nilai tambah seperti calming, mood booster dan tentunya membantu sang ibu untuk tetap percaya diri merawat buah hati.

Habbie dibangun atas dasar cinta dan akan terus berkomitmen menebarkan cinta melalui produk yang dihadirkannya. Habbie memiliki 30 varian aroma yang berasal dari seluruh dunia selalu siap menemani aktivitas disegala waktu dan keadaan. Habbie dikemas sedemikan rupa sehingga dapat memenuhi kebutuhan ibu dan anak sebagai minyak telon aromatic dan parfum oleh sebagian orang dewasa karena aromanya yang beragam. 

Tiga tahun memproduksi minyak telon, produsen ini jeli dalam melihat peluang pasar industri perlengkapan ibu, bayi dan anak. Habbie terus berinovasi dan berkomitmen untuk memberi yang terbaik kepada khalayak. Kebutuhan perlengkapan ibu dan anak yang terus meningkat, memotivasi Habbie menghadirkan minyak kayu putih dengan aroma yang berbeda daripada biasanya. 


Minyak Kayu Putih Habbie memadukan sisi tradisional dan sisi modern. Perpaduan tersebut menghasilkan minyak kayu putih dengan dua series, Vanilla dan Saffron. Series Vanilla menghadirkan aroma-aroma Indonesian Vanilla dan Madagascar Vanilla. Pada series Saffron, menghadirkan aroma Iran Saffron dan Negin Saffron. 

Untuk produk terbaru ini Habbie menarget pasar yang tak terbatas dimulai dari anak usia 2 tahun ke atas sudah dapat menikmati Aromatic Cajuput Oil Habbie. Selain memberikan aroma yang berbeda di setiap varian, Aromatic Cajuput Oil memberikan rasa hangat yang menyegarkan #SehangatKasihKeluarga. Ke depannya, Habbie berkomitmen untuk terus berinovasi mengembangkan varian aroma baru sejalan dengan kebutuhan dan keinginan pasar.

(andien/pp)