Home Polkam Golkar dan Demokrat Jajaki Koalisi di Beberapa Daerah Pilkada

Golkar dan Demokrat Jajaki Koalisi di Beberapa Daerah Pilkada

Waketum DPP Partai Golkar bidang Media dan Opini Nurul Arifin.

1,465
0
SHARE
Golkar dan Demokrat Jajaki Koalisi di Beberapa Daerah Pilkada

Keterangan Gambar : Waketum DPP Partai Golkar Bidang Media dan Opini Nurul Arifin.

Golkar dan Demokrat Jajaki Koalisi di Beberapa Daerah

Jakarta, parahyangan-post.com-Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat SBY di Cikeas, Jumat 6/2. Hal tersebut disampaikan Waketum DPP Partai Golkar Bidang Media dan Opini Nurul Arifin.

Pertemuan silaturahmi antara dua Ketua Umum tersebut membahas beberapa hal, diantaranya penjelasan proses Omnibus Law, dan juga soal Pilkada 2020. Golkar dan Demokrat juga menjajaki koalisi di beberapa daerah dalam Pilkada 2020.

Menurut Nurul Arifin, Ketua Umum Partai Golkar  Airlangga Hartarto menyebutkan bahwa  pertemuan tersebut untuk menemukan persamaan bersama dan bukan perbedaan.

Sementara itu SBY menyebut Golkar dan Demokrat mempunyai frekuensi yang sama dalam membangun membangun bangsa dan negara.

“Pertemuan ini adalah pertemuan politik pertama antara partai Demokrat dan partai lain,  sejak kehilangan orang yang paling saya cintai yaitu Ibu Ani Yudhoyono”, jelas SBY.

Menurut SBY  Golkar dan Demokrat memiliki platform politik yang sama, yaitu, The real development untuk rakyat. Respect democratic values dan  Membangun utk kesejahteraan rakyat.

“Kami selalu Siap membantu penuh Presiden Jokowi Untuk membangun negri ini lebih baik”, tegas SBY.

Di akhir pertemuan SBY mengatakan akan memberikan masukan secara positif dan berdialog tentang Omnibus Law. Partai Demokrat ingin menjadi bagian dari solusi.*** (boe/rls)