Home Nusantara GAAS Konsolidasi dan Silaturahmi Bersama Rizal,SH,MH,MKN

GAAS Konsolidasi dan Silaturahmi Bersama Rizal,SH,MH,MKN

238
0
SHARE
GAAS Konsolidasi dan Silaturahmi Bersama Rizal,SH,MH,MKN

JAKARTA (Parahyanganpost.com) -- Bersama Gerakan Advokat dan Aktivis (GAAS)  mengadakan diskusi di rumah Makan Dapoer Selan Semarang Green Garden Jakarta Barat. Diskusi pengurus DPP GAAS kali ini bareng bersama Rizal,SH,MH,MKN dari Bandung. 

Pengurus Dewan Pimpin Pusat Gerakan Advokat & Aktivs menerima kedatangan tamu dari Bandung Rizal,SH,MH,MKN bersama Istri dalam Agenda berlibur dan silaturahmi di rumah kediaman Asan Hondir selaku Wakil Jenderal DPP GAAS yang berlokasi di Jalan Green Garden RT.13/03 Kedoya Utara Kec Kb.Jeruk Kota Jakarta Barat.Minggu (29/11)

Dalam pertemuan Silaturahmi ini Dewan pimpinan Gerakan Advokat & Aktivis diwakili Wabendum Rya.Q,Wakil Sekjend DPP GAAS Asan Hondir,Wakil Ketua Umum DPP GAAS Agus Syarifuddin,Wakil Ketua Umum DPP GAAS Sapto Wibowo Sutanto dan Ketua DPP GAAS Bidang Zainal Abidin  berdiskusi Langsung bersama Rizal,SH,MH, mengenai seputar profesi advokat dan Aktivis serta Peran Aktif dan langkah sepak terjang Program kerja

"Adalah suatu kebanggaan dan Apresiasi yang sangat luar biasa atas kehadiran para pengurus DPP GAAS yang begitu cepat,tanggap dan respon atas kehadiran saya beserta istri bersilaturahmi kerumah Asan Hondir sekaligus sebagai wakil Sekjend DPP GAAS dengan mensaji menu masakan Dapoer Selan Semarang ala Asan Hondir dan istri "Ujar Rizal 

"Selain itu, yang menarik perhatian adalah saya bangga dengan Hadirnya GAAS di Jakarta ini dengan Gabungan Advokat dan Aktivis menjadi satu Gerakan Advokat dan Aktivis yang mengandung makna yang sangat mendalam dengan satu kalimat GAAS (Gerakan Advokat & Aktivis) serta akan membantu membangun serta jaringan Ormas GAAS di tingkat Kota Bandung  bersama rekan rekan para Advokat dan aktivis di Kota Bandung, baik tingkat Kota maupun tinkgat Kabupaten, " lanjut Rizal. 

Rizal ,SH,MH,MKN Menambahkan  pentingnya kehadiran GAAS,terutama dibidang hukum khususnya di ibu kota Jakarta ini. Masyarakat Jakarta khususnya di setiap Desa/Kelurahan supaya dapat menciptakan rasa aman serta kenyamanan dalam hidup bermasyarakat,agar rasa keadilan lewat hukum bisa ditegakan dengan seadil adilnya terutama bagi masyarakat yang perlu perlindungan dan bantuan hukum lewat hadirnya gerakan advokat & Aktivis. 


Selain itu dengan hadirnya GAAS serta dengan adanya advokat dan Aktivis ini  sebagai upaya ‘Kepedulian Sosial’ atas perlunya  Hukum Baik ditingkat Provinsi,Kota maupun kelurahan setempat yang ada di setiap wilayah masing-masing. Dapat berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat Jakarta dan Kota lainnya termasuk dengan Aparat Penegak Hukum.

"Baru sekedar obrolan dan rencana beliau pak Riza juga ingin bantu untuk bangun GAAS di Bandung pak. Namun, harapan dan doa saya semoga terlaksana," kata Zainal Abidin, Ketua Media Center GAAS. *  (hans/pp)