Home Seni Budaya Ferdyan Yubahar, Masa Pandemi Tidak Halangi Untuk Tetap Berkreatifitas

Ferdyan Yubahar, Masa Pandemi Tidak Halangi Untuk Tetap Berkreatifitas

57
0
SHARE
Ferdyan Yubahar, Masa Pandemi Tidak Halangi Untuk Tetap Berkreatifitas

Pria kelahiran Tangerang 5 Mei 1993, Ferdy Yubahar mengaku, bahwa selama masa pademi, bagi dirinya tidak menjadi halangan dalam berkreatifitas. 

“Iya, selama masa pandemi ini, yang pasti saya tetap berolah raga, hal ini untuk menjaga stamina kesehatan. Biasanya saya melakukan aktivitas tersebut, dirumah ataupun bermain bola di luar rumah bersama teman-tema yang tergabung dalam club, “jelas lekaki yang akrab disapa Ferdy ini. 

Disamping itu, lanjut Ferdy berbagai aktivitas lainnya, yang dilakukan ditengah pandemi ini, online meeting,  dan juga ada kegiatan syuting iklan juga, nah untuk kegiatan syuting ini tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19, yang telah ditetapkan, jelasnya.

“Pastinya selama pandemi ini, kita masih bisa tetap berkreatifitas, banyak hal positif yang bisa kita lakukan, prisipnya, selama kita tetap mentaati aturan protokol yang ada,”ujar Ferdy. 

Saat ditanya tentang hobynya, Ferdy mengaku memiliki hoby olah raga sepak bola. Beberapa tim dan club sepak bola yang  dirinya ikuti selama ini, ada Tangsel Wolves, GS FC, Garimore FC, Soccerisland FC. Melalui berbagai club yang diikutinya ini, menurut Ferdy selain untuk pembelajaran, juga untuk memperluas jejaring relasi dan persahabatan dengan banyak pihak. 

Dalam dunia entertainment, Ferdy Yubahar, selama ini dikenal dan telah membintangi iklan berbagai produk, seperti produk rook, obat, jasa pelayanan transportasi, jasa telekomunikasi dan lainnya. 

Harapan kedepan bagi Ferdy, sebagaimana di ungkapkanya kepada tim media ini, dirinya ingin terus fokus dalam bidang yang digelutinya. 
“Sukses bukan untuk saya pribadi, tetapi juga untuk keluarga, orang – orang disekitar kita dan untuk banyak orang, “pungkasnya.

(hj.rolla/rat/pp)