Home Nusantara ENERVON-C Dukung 4.300 Bibit Atlet Pelajar Jawa Barat Bertanding di Student Athletics Championships

ENERVON-C Dukung 4.300 Bibit Atlet Pelajar Jawa Barat Bertanding di Student Athletics Championships

145
0
SHARE
ENERVON-C Dukung 4.300 Bibit Atlet Pelajar Jawa Barat Bertanding di Student Athletics Championships

BANDUNG Parahyangan Post - PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (Darya-Varia) kembali mengukuhkan komitmennya mewujudkan misi membangun Indonesia lebih sehat melalui brand terdepannya ENERVON-C yang hadir sebagai Multi-Vitamin Partner di Student Athletics Championships (SAC) 2022. Babak kualifikasi regional Jawa Barat SAC 2022 diselenggarakan di GOR Arca Manik, Bandung pada 25 – 27 November 2022. Pemenang dari masing-masing regional akan kembali berlomba di final pada National Championships di Stadion Madya, Senayan, Jakarta yang dijadwalkan pada Desember 2022. Para pemenang National Championships nantinya akan mengikuti international training camp di Fasilitas Sport Science Australia. 

Yogi, wakil dari SMAN 1 Surade Sukabumi yang berhasil meraih Juara I Sprint 100 meter Putra dengan waktu tempuh sejauh 11,58 detik mengungkapkan kegembiraannya saat memenangkan pertandingan meskipun persiapannya dirasa kurang maksimal. “Ke depannya, saya harus rajin lagi latihannya supaya saya bisa juara satu lagi. Selain itu juga harus makan-makanan sehat dan rutin minum vitamin untuk persiapan final nanti,” tambah Yogi. 

Selain itu, Tiara Melani dari SMAN 7 Cirebon juga turut meraih Juara I Lompat Jauh Kategori Putri yang menjadikan tiket Tiara untuk melenggang ke babak final di Jakarta. “Saya sangat bangga bisa lolos ke nasional karena bisa membahagiakan orang tua. Pastinya saya harus semakin semangat untuk latihan dan selalu menjaga Kesehatan.

(rd//pp)