Home Edukasi Dosen Fikom Universitas Esa Unggul Diangkat Jadi Profesor

Dosen Fikom Universitas Esa Unggul Diangkat Jadi Profesor

Oleh Alfa University College Malaysia

343
0
SHARE
Dosen Fikom Universitas Esa Unggul Diangkat Jadi Profesor

Dosen Fikom Universitas Esa Unggul Diangkat Jadi Profesor

Oleh  Alfa University College Malaysia

Jakarta, parahyangan-post.com- Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Esa Unggul Dr. Erman Anom, MM.,diangkat menjadi Profesor di Alfa University College, Selangor Darul Ehsan, Malaysia, belum lama ini.

Pengangkatan didasarkan atas prestasi dan kemampuan akademiknya yang dinilai bagus dan memenuhi syarat.

“Ini tentu menjadi suatu kebanggan bagi saya pribadi, dan  Universitas Esa Unggul sendiri. Terutama Fakultas Ilmu Komunikasi.  Karena salah satu dosen terbaiknya diakui oleh negara tetangga Malaysia berdasarkan keilmuannya,” tutur Erman pada wartawan, usai pengangkatan.

Sebagai akademisi, lanjut Erman, kita harus terus mengasah dan menyampaikan keilmuan kita kepada masyarakat.  Bukan hanya di negeri kita saja, tapi  juga  kepada luar negeri.

Ditambahkan Erman Anom, pengangkatan dirinya sebagai professor tersebut merupakan bukti  bahwa keilmuannya  sebagai akademisi, dan  karya-karyanya diakui. Ini  sesuai dengan Visi- Misi FIKOM Universitas Esa Unggul, sebagai Fakultas yang berkiprah dan diakui di Asia Tenggara berdasarkan Tri Darma Perguruan Tinggi.

“Harapan saya.  Kepada rekan-rekan dosen untuk terus meningkatkan keilmuan. Jangan sampai berhenti berkarya. Mari selalu  tingkatkan keilmuannya agar juga dapat diakui oleh negara luar minimal Asia Tenggara,” tutupnya.*** (aboe/pp/rilis)