Home Siaran Pers CSG Menginspirasi Dampak Sosial Melalui Kemitraan bersama We Make Change

CSG Menginspirasi Dampak Sosial Melalui Kemitraan bersama We Make Change

335
0
SHARE
CSG Menginspirasi Dampak Sosial Melalui Kemitraan bersama We Make Change

Para karyawan menyumbangkan keterampilan dan kepakaran profesional mereka untuk membantu mengatasi persoalan sosial dan menciptakan perubahan positif

DENVER, AS - News Direct - 11 Maret 2022 - Tujuan CSG® (NASDAQ: CSGS) adalah memvisualisasikan, menemukan, dan membentuk dunia yang lebih baik untuk masa depan. Melalui kemitraan komunitas, perusahaan berkontribusi kembali dan menghubungkan kekuatan semua orang untuk menciptakan perbedaan dalam berbagai komunitas yang didukung oleh CSG di seluruh dunia. Hari ini, CSG bergabung dengan We Make Change, suatu platform sukarela global yang menghubungkan sukarelawan terampil dengan social enterprise, untuk menyelenggarakan serangkaian Change Day yang memungkinkan para karyawan CSG membagikan pengalaman dan keterampilan mereka dengan social enterprise untuk membantu menggerakkan perubahan sosial. Selama dua Change Day, para karyawan CSG mendedikasikan lebih dari 150 jam untuk mendukung sembilan social enterprise yang berkomitmen untuk mengurangi ketidaksetaraan dan meningkatkan ketercakupan digital. Sebagian besar peserta mendaftar untuk melanjutkan pelayanan mereka secara sukarela untuk social enterprise mereka secara khusus. Pada tahun 2022, CSF beraspirasi untuk mencapai waktu sukarela karyawan selama 40.000 jam.

"Sebagai pemimpin teknologi global, CSG bertujuan untuk memiliki impian yang lebih besar, agar kami dapat menciptakan dunia yang lebih terhubung, inklusif, dan siap untuk masa depan, yang menghadirkan dampak yang lebih besar bagi kolega, pelanggan, dan komunitas kami," kata Channing Jones, pejabat keanekaragaman dan tanggung jawab sosial tertinggi, CSG. "Dengan menjadi sukarelawan dalam organisasi seperti We Make Change, para karyawan kami mendapatkan pemahaman yang lebih baik terhadap berbagai persoalan kritis yang dihadapi oleh komunitas kami sambil mendayagunakan pengalaman mereka untuk menggerakkan dampak yang lebih bermakna. Menambahkan social enterprise dalam program dampak sosial kami memberdayakan kami agar tidak hanya mengabdi dengan waktu dan sumber daya intelektual kami, namun juga mengukur dampak positif yang diciptakan oleh CSG dalam berbagai komunitas di seluruh dunia. Kami merasa bangga untuk berpikir secara global dan bertindak secara lokal bersama para mitra seperti We Make Change yang membantu kami mempercepat progres dunia nyata dalam mengatasi beberapa persoalan yang paling penting yang sedang dihadapi oleh dunia kita pada saat ini."

CSG Change Day selama dua hari tersebut telah mendukung total sembilan social enterprise, di antaranya:

  • Empowr: Mengajari pelajar muda berkulit hitam tentang dasar pengembangan perangkat lunak, cara membuat aplikasi sederhana, dan teknik kepemimpinan penting untuk menunjukkan bagaimana dampak keterampilan mereka terhadap dunia dan membantu meningkatkan jumlah bisnis oleh pemilik berkulit hitam.
  • Leiho: Menghubungkan barang-barang kebutuhan penting dengan komunitas rentan yang menjalani kehidupan tanpa barang tersebut - mulai kaus kaki yang membantu menghangatkan kaum tunawisma hingga bahan makanan bagi anak-anak yang membutuhkan.
  • LocalPurse: Local Purse menghubungkan pelancong dengan pemandu wisata lokal yang berpengalaman dan pengrajin secara global melalui pengalaman budaya dan belanja virtual, dengan jejak karbon minimal, dan menyediakan cara yang berkelanjutan untuk mendukung industri perjalanan.
  • ZigWay: Memberikan akses kepada keluarga berpenghasilan rendah dan populasi yang kurang beruntung untuk mendapatkan barang kebutuhan sehari-hari dan pelayanan yang mereka butuhkan untuk membebaskan diri dari kemiskinan.

"Bagi Leiho, Change Day ini merupakan peluang untuk menciptakan perubahan besar, agar dapat menyulut kembali kepercayaan diri dan motivasi kami dalam menciptakan perbedaan yang benar-benar penting," kata Joey Li, pendiri bersama, Leiho. "Terhubung dengan personel CSG yang baik hati dan berpikiran tajam telah membantu kami menyampaikan pesan dari merek kami dengan jelas dan ringkas, serta menyertakan transparansi yang kami inginkan untuk misi kami. Nilai tambah yang diperlukan oleh Leiho dalam memiliki akses terhadap keterampilan dan kepakaran yang kuat untuk menerapkan perubahan yang lebih besar sangat penting bagi organisasi kami yang masih muda. Orisinalitas dan komitmen CSG terhadap keberhasilan kami telah memperlengkapi imajinasi kami untuk mengembangkan Leiho untuk menciptakan dampak sosial yang sangat besar dan menimbulkan pengaruh terhadap visi kami dalam hal pertumbuhan organik."

"Para karyawan yang hanya meluangkan waktu empat jam sebagai sukarelawan terampil sebagai bagian dari Change Day dapat mempercepat dampak positif terhadap suatu social enterprise secara signifikan," kata James Sancto, pendiri bersama dan CEO, We Make Change. "Bagi social enterprise tersebut, mereka mendapatkan akses terhadap pengetahuan dan kepakaran yang sangat luas, yang bisa membantu memajukan pergerakan mereka dan memberikan hasil yang lebih cepat bagi kelompok yang membutuhkan. Bagi perusahaan yang teliti seperti CSG, inilah peluang untuk melakukan lebih banyak upaya bagi dunia dan menyediakan cara yang bermakna kepada para karyawan mereka untuk berkontribusi terhadap komunitas mereka dan terhubung secara mendalam dengan persoalan sosial, dengan kemampuan mereka untuk menciptakan perubahan padanya."

CSG Change Day yang akan datang akan berfokus pada peningkatan kesetaraan gender. Sampai akhir tahun ini, CSG akan mendukung sejumlah social enterprise dari seluruh pelosok dunia.

Tentang CSG
CSG merupakan pemimpin dalam solusi inovatif di bidang keterikatan pelanggan, pengelolaan pendapatan, dan pembayaran, yang menjadikan pengalaman pelanggan yang biasa menjadi luar biasa. Arsitektur kami yang mengutamakan cloud dan pola pikir kami yang terobsesi pada pelanggan telah membantu berbagai perusahaan di seluruh dunia meluncurkan pelayanan digital yang baru, melakukan ekspansi ke pasar baru, dan menciptakan pengalaman dinamis yang merangkul pelanggan baru dan membangun loyalitas terhadap merek. Selama 40 tahun, teknologi dan personel CSG telah membantu beberapa merek yang sangat dikenal di dunia mengatasi berbagai tantangan bisnis terberat yang mereka hadapi, dan melakukan pengembangan untuk memenuhi permintaan dari perekonomian digital masa kini dengan solusi untuk menghadapi masa depan yang meningkatkan pengalaman pelanggan yang luar biasa. Dengan 5.000 karyawan di lebih dari 20 negara, CSG merupakan penyedia teknologi tepercaya bagi berbagai merek global yang terkemuka di bidang telekomunikasi, retail, pelayanan keuangan, dan perawatan kesehatan. Solusi kami telah menghadirkan hasil di dunia nyata kepada lebih dari 900 pelanggan di lebih dari 120 negara.

Untuk mengetahui lebih lanjut, kunjungi kami di csgi.com dan terhubung dengan kami di LinkedIn dan Twitter.

#CSG

Tentang We Make Change

We Make Change menghubungkan sukarelawan terampil dengan Social Enterprise yang menciptakan perubahan pada dunia. Kami memungkinkan para individu dan karyawan untuk menawarkan keterampilannya secara sukarela melalui media daring untuk mendukung pergerakan yang menjadi perhatian mereka dengan waktu yang bisa mereka luangkan. Acara sukarela Change Day daring dari kami menyatukan berbagai tim korporasi untuk mengembangkan keterampilan mereka, terhubung dengan kolega, dan menciptakan perubahan hanya dalam waku beberapa jam. Dengan komunitas yang terdiri dari lebih dari 25.000 sukarelawan yang berkembang pesat, yang mendukung lebih dari 650 Social Enterprise di lebih dari 100 negara di seluruh dunia, We Make Change memungkinkan semua orang yang berada di mana pun untuk berkontribusi terhadap Tujuan Pembangunan Berkelanjutan dari Perserikatan Bangsa-Bangsa.

Untuk mengetahui lebih lanjut atau bergabung dengan kami, kunjungi kami di wemakechange.org dan terhubung dengan kami melalui LinkedIn.

Hak Cipta © 2022 CSG Systems International, Inc. dan/atau afiliasinya ("CSG"). Semua hak dilindungi undang-undang. CSG® adalah merek dagang terdaftar dari CSG Systems International, Inc. Seluruh merek dagang, merek pelayanan, dan/atau nama produk pihak ketiga yang dijadikan sebagai referensi dalam dokumen ini merupakan hak milik dari pemiliknya masing-masing, dan seluruh hak di dalamnya dilindungi.

(rd/pp)