Home Polkam BKP Siap Besarkan PBB

BKP Siap Besarkan PBB

100 Hari Pertama Bentuk Struktur Kepengurusan di Semua Wilayah

150
0
SHARE
BKP Siap Besarkan PBB

Keterangan Gambar : Upacara pelantikan pengurus BKP di Sekretariat Partai Bulan Bintang, Jl. Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu 27/2. (FOTO MAHDI)

BKP Siap Besarkan PBB

100 Hari Pertama Bentuk Struktur Kepengurusan di Semua Wilayah

 

Jakarta, parahyangan-post.com- Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB)  Ir Afriansyah Noor melantik Badan Kaderisasi Partai (BKP) yang diketuai oleh Yanuar Amnur S, Sos.

Pelantikan berlangsung di Sekretariat Partai, Jln Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu 27/2. Upacara (seremonial) dilakukan secara  tatap muka. Kemudian dilanjutkan dengan webinar bertema  "Meningkatkan mutu Kepemimpinan Politik Kader Partai yang Berintegritas ".

Dalam sambutannya Afriansyah Noor mengatakan BKP harus membuktikan kerja nyatanya untuk  membesarkan partai. Sehingga Partai Bulan Bintang   menjadi partai besar dan disegani.

Menjawab tantangan dan harapan tersebut, Yanuar yang juga Kader HMI PTIQ, menyatakan siap bekerja keras.

“Kami siap menjalankan amanah perkaderan disemua tingkat struktur dengan akhlaq mulia dan  integritas tinggi,” tuturnya.

Dikatakan Yanuar, tahap awal, atau  100 hari pertama akan terbentuk Kepengurusan BKP di semua wilayah. Kemudian bekerjasama dengan organisasi sayap PBB yang lain, seperti Brigade Hizbullah, Dapur Da'i Nusantara, Pemuda Bulan Bintang dan  Muslimah Bulan Bintang.

Usai Pelantikan BKP acara dilanjutkan dengan orientasi kepengurusan partai dengan para pembicara,

Program umum perjuangan Partai oleh Dr DR Norman Zainal SPOT. Kebijakan Kaderisasi DPP PBB oleh Aji Martono. Khitah Perjuangan Partai (AD ART), Coaching Instruktur oleh Dr Tati Hartimah.*** (MAHDI)