Home Siaran Pers BitHull Menghapus Biaya Cukai untuk Para Penambangnya

BitHull Menghapus Biaya Cukai untuk Para Penambangnya

276
0
SHARE
BitHull Menghapus Biaya Cukai untuk Para Penambangnya

KOPENHAGEN, DENMARK - EQS Newswire/Parahyangan-post.com - 16 April 2020 - BitHull S.A. ( https://www.bithull.com/ ) mengumumkan dengan senang hati tentang penghapusan biaya cukai 100% untuk para penambang kripto terbarunya yaitu BH Miner dan BH Miners Box. BitHull S.A, perusahaan teknologi yang yang mengembangkan perangkat keras generasi baru untuk penambangan mata uang kripto, telah merancang produk-produk ini agar penambangan kripto memudahkan, nyaman, dan menguntungkan bagi para pemula maupun penambang yang berpengalaman.

BH Miner dan BH Miners Box memanfaatkan teknologi FPGA terbaru yang menghasilkan hash rate yang luar biasa meskipun konsumsi dayanya rendah. Penambang multi-algoritma ini bisa digunakan untuk menambang Bitcoin, Litecoin, Ethereum, dan Monero di rumah karena mereka hampir tidak menimbulkan suara bising.

Untuk memaksimalkan profit bagi para nasabahnya, BitHull telah merancang alat penambangnya untuk menghasilkan hash rate yang luar biasa. BH Miner, produk dasar dari perusahaan tersebut, menawarkan hash rate 360 TH/s (360 triliun hash per detik), 60 GH/s (60 miliar hash per detik), 15 GH/s (15 miliar hash per detik), dan 3 MH/s (3 juta hash per detik) untuk masing-masing Bitcoin, Litecoin, Ethereum, dan Monero, dengan konsumsi daya sedang sebesar 550 watt. BH Miners Box merupakan unit yang lebih besar, yang merupakan kombinasi enam BH Miner, yang menawarkan enam kali hash rate yang lebih tinggi dibandingkan dengan BH Miner.

BitHull menyampaikan bahwa BH Miners Box dapat menghasilkan profit bulanan antara $8,000 dan $30,000, tergantung pada koin yang ditambang. Kini, dengan menghapuskan biaya cukai bagi para nasabahnya, perusahaan telah meningkatkan profitabilitas lebih lanjut bagi para penambangnya.

Istilah hash rate mengacu pada kecepatan komputer dalam melakukan komputasi hashing. Dalam konteks penambangan mata uang kripto, hal ini mewakili efisiensi dan kinerja mesin penambangan. Hash rate yang lebih tinggi menciptakan peluang yang lebih besar untuk menerima hadiah blok. Oleh karena itu, hash rate terhubung langsung secara proporsional terhadap profitabilitas penambang.

Untuk detail lebih lanjut, silakan kunjungi https://www.bithull.com/ 

Tentang BitHull S.A.

BitHull S.A. merupakan perusahaan teknologi yang khusus mengembangkan perangkat keras generasi berikutnya untuk penambangan mata uang kripto. Perusahaan ini dijalankan oleh sebuah tim yang terdiri dari para pakar dengan rekam jejak penyediaan komponen teknologi kelas dunia seperti keping FPGA kepada berbagai industri kelas berat.    

(ratman/rls/pp)