Home Nusantara Baraya Care Santuni Anak Yatim dan Bagikan Sembako

Baraya Care Santuni Anak Yatim dan Bagikan Sembako

56
0
SHARE
Baraya Care Santuni Anak Yatim dan Bagikan Sembako

DEPOK  (Parahyangan-Post.com) – Bertempat di Yayasan Pendidikan Islam Al Ahya, Kelurahan Abadi Jaya, Sukmajaya, Kota Depok, Baraya Care berikan santunan kepada anak-anak yatim dan keluarga kurang mampu, pada minggu kedua, Mei 2020. 

Menurut pendiri Bara Care, Firdaus Adjum, bahwa kegiatan santunan ini rutin diadakan setiap tahun menjelang Hari Raya Iduk Fitri, selain santunan kepada anak-anak yatim kami juga membagikan sembako bagi warga yang kurang mampu. 

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami dari Baraya Care, selaku lembaga social dan kemanusiaan untuk lebih peduli kepada sesama,”jelas pra yang biasa disama Bang Breack AS ini. 

Menurutnya, kegiatan santunan dan pembagian sembako ini diperuntukan bagi warga sekitar yayasan. Alhamdulillah ada puluhan anak yatim dan warga kurang mampu yang bisa kami santuni. 

Harapan kedepan, semoga kegiatan ini bisa menyasar mereka yang kuran beruntung lebih banyak lagi, disamping itu kami juga sangat berterima kasih atas support, dukungan dari para donator dan para relasi yang telah ikut berkonstribusi baik secara moril, maupun materiil, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dan berjalan lancar. 

Kegatan Baraya Cara, selama masa wabah Corona Virus (Covid-19) ini telah melakukan penyemprotan dibeberapa masjid sekolah dan fasilitas umum lainnya. Disamping itu juga mengadakan pembagian masker untuk warga masyarakat, pengendara ojek online, dan kegiatan kepedulian sosial lainya. 

(ratman/PP)