Home Nusantara Baraya Care Ikut Salurkan Produk Nutrisi Multivitamin Bagi Anak Anak

Baraya Care Ikut Salurkan Produk Nutrisi Multivitamin Bagi Anak Anak

90
0
SHARE
Baraya Care Ikut Salurkan Produk Nutrisi Multivitamin Bagi Anak Anak

DEPOK  - Ditengah kondisi pemerintah menghadapi  wabah Corona Virus (COVID-19), diperlukan peran serta dari warga masyarakat untuk mendukung gerakan untuk mengurangi Corona Virus.

Salah satu peran dari lembaga masyarakat, yaitu Rumah Zakat bersama Traveloka memberikan bantuan berupa multivitamin, yaitu produk nutrisi bagi anak-anak di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. 

Menurut Brand Manager Rumah Zakat Matraman, Nurlutfiyana sebagaiana rillis yang diterima tim media ini, maksud dan tujuan dari pemberian bantuan nutrisi multivitamin tersebut, bahwa Rumah Zakat Bersama Traveloka berupaya untuk membantu menyehatkan generasi yang menjadi pilar bangsa.

Bantuan nutrisi multivitamin tersebut diberikan secara meluas melalui jejaring relawan ke berbagai warga masyarakat yang membutuhkannya, di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Para relawan dari berbagai wilayah tampak mengambil produk nutrisi tersebut, untuk selanjutnya disalurkan ke berbagai wilayah binaanya, Rabu (25/03), di kantor Rumah Zakat, Matraman Jakarta Timur.

Salah satu jaringan relawan yaitu Baraya Care, mendapat kepercayaan dari Rumah Zakat untuk ikut menyalurkan multivitamin, produk nutrisi untuk anak-anak tersebut, di wilayah Kota Depok.

Menurut W. Suratman, dari bidang Humas dan Komunikasi Baraya Care, bahwa Baraya Care dengan dukungan dari Rumah Zakat, ikut menyalurkan produk nutrisi, multivitamin bagi anak-anak guna mendukung program Rumah Zakat dan Traveloka, dalam menyehatkan generasi muda.

“Kami dari Baraya Care, menyampaikan banyak terima kasih, atas dukungan dari Rumah Zakat, untuk program kegiatan ini”, jelas pria yang biasa disapa Mas Ratman.

Sementara itu, Firdaus Adjum AS, selaku pendiri Baraya Care menyampaikan bahwa produk nutrisi, multivitamin dari Rumah Zakat, langsung kami salurkan kepada warga masyarakat dan anak-anak yang membutuhkanya.

Lebih lanjut, Firdaus Adjum, menyampaikan bahwa penyaluran produk nutrisi, multivitamin dari Baraya Care dilakukan pada, Kamis (26/03) kepada warga masyarakat dan anak-anak di lingkungan Rt.03/Rw.19, Kel.Abadijaya, Kec.Sukmajaya, Kota Depok.

“Sebanyak 35 bok produk nutrisi, multivitamin yang kami terima telah disalurkannya. Selain kami salurkan langsung kepada warga masyarakat di Kel. Abadijaya tersebut, kami juga bekerjasama dengan Posyandu setempat,”jelasnya.

Salah satu warga Kel.Abadijaya yang mendapat bantuan produk nutrisi, multivitamin, untuk anaknya yang kini berusia tiga tahun, Ibu Martini, merasa senang dengan adanya bantuan produk tersebut.

“Alhamdulillah, semoga ini bermanfaat bagi anak saya, selaku orang tua, saya ikut merasa senang, masih ada pihak yang peduli, dengan memberikan bantuan seperti ini, ditengah keprihatinan kita dengan adanya wabah Virus Corona,”ujar Ibu Martini.

(red/pp)