Home Nusantara Bang Japar Jaktim Inisiasi Pembukaan Majelis Taklim, Dzikir dan Shalawat Darul Furqon

Bang Japar Jaktim Inisiasi Pembukaan Majelis Taklim, Dzikir dan Shalawat Darul Furqon

221
0
SHARE
Bang Japar Jaktim Inisiasi Pembukaan Majelis Taklim, Dzikir dan Shalawat Darul Furqon

JAKARTA (Parahyangan-post.com) -- Bang Japar Wilayah Jakarta Timur terus bergerak dalam pengabdian terhadap masyarakat, kali ini bekerjasama dengan Majelis Taklim, Dzikir dan Sholawat Darul Furqan, pasca Pandemi Covid-19 ini, menginisiasi pembukaan Majelis Taklim, Dzikir dan Shalawat. 
.
Pembukaan MT. Darul Furqan dilaksanakan Markas Komcam Makasar wilayah Dancam Habib Alwi Al Bahr di Madrasah Tsanawiyah Annasyatul Ilmiyah di Jalan Jengki Cipinang Asem No. 35 Kebon Pala Makasar Jakarta Timur, beberapa hari lalu. 
.
Hadir undangan dari Ormas Bang Japar diantaranya Sekum Bang Japar Mustari Mangkauk, Kadiv Keagamanaan Mako Pusat KH. Nursasih, dan jajaran pengurus Mako lainnya, hadir lengkap juga Bang Japar Komwil Jakarta Timur diantaranya Danwil Musa Marasabessy, Sekwil Ustad A. Syukrie, dan jajaran lengkap pengurus Komwil. Hadir juga semua Komandan Kecamatan Bang Japar Se-Jakarta Timur dan Srikandi Jakarta Timur. Dan dari Pengurus MT. Darul Furqan hadir Ketua KH. Taufiqqurahman Al Banjari beserta jajaran pengurus Majelis Taklim Darul Furqan.
.
Musa Marasabessy Danwil Bang Japar Jakarta Timur menyampaikan terima kasih kepada semua pengurus dan Anggotanya yang telah hadir dalam pembukaan perdana MT. Darul Furqan, ini terobosan bagus saat usia Bang Japar sudah 3 tahun, selain sisi Jawara, Hukum kita pelajari, saat ini kita perlu cas Ruhani kita dengan hadir di Majelis Taklim.
.
Mustari Mangkauk Sekum Bang Japar memberikan Piagam Penghargaan dari Gubernur DKI Jakarta yang diterima Ibu Ketua Umum Bang Japar Fahira Idris dan diberikan langsung kepada Bang Japar Jakarta Timur dalam dedikasi terhadap masyarakat disaat Pandemi Covid-19, torehan sejarah ini memicu semangat Bang Japar untuk lebih bermanfaat untuk Ummat. 
.
KH. Taufiqqurahman Al Banjari Ketua MT. Darul Furqan menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan tertinggi kepada Bang Japar Wilayah Jakarta Timur yang bekerjasama dengan MT. Darul Furqan untuk saling menasehati dalam kebenaran dan kesabaran, agar semakin baik seluruh pengurus dan anggota Bang Japar Jakarta Timur.
.
Fahira Idris.SE.MH Ketua Umum Bang Japar menyampaikan Syukur dan Bangga pada Bang Japar Jakarta Timur yang terus lakukan Terobosan untuk meningkatkan Spiritual Pengurus dan Anggotanya dengan membuka Cabang Wilayah MT. Darul Furqan, semoga langkah baik ini menjadikan kita terus bisa menjadi Pribadi yang terus bersama Para Ulama.

(Diding/PP)