Home Nusantara Bang Japar Cakung Bagikan Takjil Gratis Kepada Warga Masyarakat

Bang Japar Cakung Bagikan Takjil Gratis Kepada Warga Masyarakat

77
0
SHARE
Bang Japar Cakung Bagikan Takjil Gratis Kepada Warga Masyarakat

Keterangan Gambar : Bang Japar Cakung Bagikan Takjil Kepada Warga Masyarakat di Dua Titik di Wilayah Cakung, Sebagai Bentuk Kepedulian ditengah Wabah Virus Corona , Covid-19 (sumber foto : BJP/PP)

JAKARTA (Parahyangan-post.com) -- Pembagian takjil gratis oleh ormas bang Japar Cakung yang langsung di komandani oleh ketua kecamatan Cakung Bang Khairudin di  temanin oleh sekretris Bang Japar Cakung, Bang Hafidz dan bendahara  Bang Takrim beserta pengurus Komcam dan Srikandi Bang Japar Cakung dan para  komandan kelurahan beserta  anggota bang japar dan menurut keterangan komandan bang Japar Cakung bang Khairudin kepada wartawan., Rabu.(13/05/2020).

Pukul 05.30 wib. komandan bang Japar Cakung, Bang Khairudin, saat ini dimana Wabah Covid 19 pas di bulan Ramadhan kami tetap berbagi takjil kepada pengguna kendaraan lewat jalan Raya Penggilingan kampung Pisangan RT 001 RW 006 di depan masjid Jami Al hidayah untuk berbuka puasa di jalan.

Menurut sekretaris Bang Japar Cakung Hafidz.kami sudah berjalan 2 titik berbagi takjil yang pertama titiknya Kelurahan Ujung Menteng  di jalan raya Ujung Menteng didepan kantor KIR Mobil.almdulilah kami sudah berbagi 200 takjil, lokasi tersebut,  dan titik ke 2 samping walikota Jakarta Timur, Jalan Sumarno  kelurahan Pulo Gebang sudah berbagi 200 takjil.

"Untuk pembagian takjil di adakan setiap minggu 2 kali, dilokasi yang  berbeda kelurahan atau tempatnya, "jelas Sekretaris Bang Japar Cakung, Bang Hafis.

Sementara itu,  Bendahara Bang Japar Cakung, Bang Takrim, menambahkan, sebagai Bendahara Bang Japar Cakung untuk biayain takjil ini, kami patungan kepada pengurus korcam Cakung beserta anggota adapun bantu dari donatur.

"Alhamdulilah semua berjalan lancar, ditengah  Wabah Covid 19  ini, kami tetap ikuta aturan perintahan pakai masker dan jaga jarak 1.5 meter dan tidak berkerumunan, hal ini juga kami sosialisasikan kepada warga masyarakat yang kami temui. Kami berharap tahun depan di bulan puasa akan adakan seperti ini lagi, berbagi kebaikan dan selalu menjaga kekompakan.,"pungkas Bendahara Bang Japar Cakung, Bang Takrim.

-----------------------------
Repoter : Dading/BJP
Editor : Ratman/pp