Home Polkam Apel Cipkon Camat Cakung Sampaikan Prokes dan Bansos

Apel Cipkon Camat Cakung Sampaikan Prokes dan Bansos

44
0
SHARE
Apel Cipkon Camat Cakung Sampaikan Prokes dan Bansos

JAKARTA (Parahyanganpost.com) -- Apel tiga pilar di Jatinegara ingatkan pentingnya keamanan dan ketertiban lingkungan. Achmad Salahuddin selaku Camat Cakung Jakarta Timur menghimbau untuk senantiasa memonitor lingkungan masing-masing. 

" Ini cipkon apel 3 pilar siskamling monitor keamanan dan kamtibmas," kata Achmad, Sabtu malam, (9/1/2021). 

Selain kantibmas protokol kesehatan juga ditekankan olehnya. Pengetatan pembatasan sosial dimaksudkan untuk mencegah penyebaran COVID-19 di Cakung. Apel turut diikuti baik dari Koramil 06, Polsek Cakung, Kelurahan Jatinegara maupun berbagai pemangku kepentingan termasuk organisasi masa yang terdapat di Kecamatan Cakung. 

" Ikutilah peraturan yang ada, kasus Covid bertambah jaga protokol kesehatan. Kalau saya sih protokol kesehatan dijaga," pesan Camat. 

Namun demikian, Achmad Salahuddin menambahkan bantuan sosial dalam bentuk sembilan bahan pokok (sembako) akan di ganti dengan bantuan tunai. Menurut dia, mendatang warga masyarakat setiap per kepala keluarga akan memperoleh bantuan sebesar Rp 300.000,-. 

" Kedepan nanti ada perubahan tidak dalam bentuk barang sebesar tiga ratus ribu (Rp 300 ribu). Masyarakat sebelumnya sudah diinformasikan tapi dalam bentuk tunai," jelas Achmad. 

Ketua RW 08, H. Abdul Alim menjelaskan pihaknya telah memperoleh undangan rapat berkaitan dengan teknis bantuan tunai tersebut di kantor Kelurahan Jatinegara.

(didi/pp)