Home Nusantara Aksi Kemanusiaan Solidaritas Peduli Dampak Pandemik Covid-19.

Aksi Kemanusiaan Solidaritas Peduli Dampak Pandemik Covid-19.

1,079
0
SHARE
Aksi Kemanusiaan Solidaritas Peduli Dampak Pandemik Covid-19.

CIPANAS (Parahyangan-Post.com) - Ditengah pandemi Covid-19, menumbuhkan rasa solidaritas dan kepedulian kepada sesama, terutama kepada warga masyarakat yang terdampak.

Demikian salah satu point penting dalam kegiatan Aksi Kemanusiaan Solidaritas Peduli Dampak Pandemik Covid-19, yang digelar, Sabtu (13/06/2020, di Desa Ciherang, Cipendawa, Cianjur, Jawa Barat.

Aksi Kemanusiaan Solidaritas Peduli Dampak Pandemik Covid-19 ini diprakarsai oleh Baraya Care, bersama para mitranya yang terdiri dari, Zakat Sukses, Niqob Squad Foundation - project akhirat, Indonesia Escorting Ambulans korwil Depok (IEA),Yayasan Kembang Cantik Indonesia/ YKCI, Parahyangan Post, Anugerah Qalam Peduli, Squad PBI dan Sekber Wartawan Kota Depok.

Hadir dalam acara penyerahan santuan dan bantuan sosial tersebut, Ketua Baraya Care, beserta jajaran pengurus, Ketua Yayasan Al Ahya, perwakilan dari Zakat Sukses, IEA, Niqab Squad Foundation beserta para mitra lainnya.

Sebanyak kurang lebih seratus orang yang terdiri dari anak anak yatim piatu dan warga masyarakat terutama para petani penggarap dari Desa Ciherang, Cipendawa, Cianjur, Jawa Barat mendapat bantuan dari Aksi Solidaritas dan Kepedulian tersebut.

Ketua Yayasan Al Ahya,yang menaungi Baraya Care, Firdaus Adjum mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan  bentuk kepedulian dari para relawan yang tergabung dalam Baraya Care beserta para mitra dan jejaringnya.

"Ditengah pandemi Covid-19 ini, Baraya Care, bersama mitra jejaringnya berupaya, ikut membantu meringankan bagi mereka yang terdampak akibat pandemik Covid-19, "jelas pria yang lebih akrab disapa Bang Breack.

Lebib lanjut Bang Breack juga menyampaikan bahwa, harapan kedepan kami juga akan terus berupaya  memperluas jejaring, untuk bisa membantu kepada warga masyarakat yang terdampak pandemik Covid-19.

(ratman/pp)