Home Ekbis Aini Kartaatmaja Dilantik Sebagai Ketua DPD PENA 45 Jabar

Aini Kartaatmaja Dilantik Sebagai Ketua DPD PENA 45 Jabar

Dihadiri oleh Sandiaga Uno

55
0
SHARE
Aini Kartaatmaja Dilantik Sebagai Ketua DPD PENA 45 Jabar

Keterangan Gambar : Aini Kartaatmaja saat memberikan sambutan pada pelantikan dan pengukuhan kepengurusannya sebagai ketua DPD PENA

Aini Kartaatmaja Dilantik Sebagai Ketua DPD PENA 45 Jabar

Dihadiri oleh Sandiaga Uno

Bekasi, parahyangan-post.com-Aini Kartaatmaja dilantik sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Pendopo Nasional atau PENA ’45 Jawa Barat. Pelantikan dilakukan oleh Ketua  Umum Pusat H. Endi Siswanto, di Sekretariat Komplek Ruko Galaxy, kota Bekasi, Minggu/2.

Usai dilantik sebagai Ketua DPD PENA ’45 Jabar, Aini langsung melantik pengurus DPC Bekasi Raya yang diketuai oleh Razwir.

Dihadiri Sandiaga Uno

Pelantikan dan pengukuhan jajaran pengurus DPD PENA ’45 berlangsung meriah. Dihadiri oleh pengusaha nasional Sandiaga Uno. Kegiatan juga diramaikan bazar oleh pengusaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) se-Bekasi.

Dalam sambutannya Aini Kartaatmaja mengatakan PENA ’45 Jawa Barat akan berusaha secara optimal meningkatkan keterampilan dan penghasilan pengusaha mikro di Jawa Barat.

“Jawa Barat mempunyai ratusan ribuan pengusaha kecil, dengan produk yang beraneka ragam. Terutama aneka kuliner, makanan ringan/cemilan  dan  cendera mata khas  Sunda. Produk-produk mereka bisa dikembangkan lagi agar  menembus pasar luar negeri.  Kami akan membantu mereka untuk mengembangkan usahanya agar produk mereka semakin maju,” papar Aini yang disambut meriah oleh seluruh undangan yang hadir.

Aini juga memaparkan bahwa DPD PENA ‘45 Jabar telah melakukan berbagai aktivitas sosial guna membantu masyarakat yang ditimpa bencana banjir awal tahun baru. Bahkan pihaknya mengirim bantuan dengan helikopter ke  daerah bencana di Bogor.  Karena daerah bencana itu masih terisolir dan tidak bisa dilalui kendaraan bermotor.

Sementara itu Sandiaga Uno sangat mengapresiasi kegigihan ketua DPD Jabar itu dalam mengembangkan organisasinya.

“Ibu Aini adalah wanita tangguh yang pantas didukung kegiatan-kegiatannya dalam mengembangkan organisasi,” papar mantan Wakil Gubernur DKI ini.***  (aboe)