Home Siaran Pers 2016 pertengahan tahun Keamanan Roundup: The Reign of Ransomware

2016 pertengahan tahun Keamanan Roundup: The Reign of Ransomware

1,271
0
SHARE
2016 pertengahan tahun Keamanan Roundup: The Reign of Ransomware

Keterangan Gambar : jumlah bulanan keluarga Ransomware menambahkan (sumber : Trend Micro)

JAKARTA (Parahyanganpost.com) - Pada akhir 2015, kami memprediksikan bahwa 2016 akan menjadi Tahun Online Pemerasan. Dalam enam bulan, Januari-Juni tahun ini, kita melihat bagaimana penjahat cyber mampu untuk meningkatkan upaya pemerasan, menggunakan ransomware untuk menargetkan perusahaan termasuk media untuk perusahaan besar.

Ransomware mendominasi lanskap ancaman

Ransomware terus tumbuh sebagai ancaman lazim. Jumlah keluarga ransomware baru kita lihat di paruh pertama 2016 saja sudah dikalahkan total 2015 volume dengan 172%. Dengan serangan ransomware menjadi lebih dan lebih canggih dan lazim, kami percaya bahwa ancaman potensial akan menyebabkan kerusakan lebih akan memasuki babak kedua tahun ini.

keluarga ransomware baru kami mendeteksi dipamerkan baik propagasi dan pemerasan teknik baru. JIGSAW menghapus file terenkripsi setiap kali korban gagal untuk membayar tebusan pada batas waktu yang diberikan. Demikian pula, SURPRISE meningkatkan tebusan setiap kali korban kehilangan tenggat waktu.

Temuan kami juga mengungkapkan bagaimana beberapa keluarga ransomware dirancang untuk menargetkan file yang terkait dengan bisnis yang spesifik. KEJUTAN dan POWERWARE, misalnya, mengenkripsi file pengembalian pajak.

Organisasi dapat mengurangi risiko infeksi ransomware melalui patch virtual, dan berinvestasi dalam solusi keamanan berlapis-lapis file leverage, web, dan email reputasi. Mereka juga harus mendidik karyawan mereka tentang ancaman serta penanganan yang tepat dari email mencurigakan dan dokumen.

(sumber : TrendMicro)