Siaran Pers

YPO Mengangkat McKeel Hagerty Sebagai International Chairman tahun 2016-2017

Administrator | Sabtu, 21 November 2015 - 07:48:34 WIB | dibaca: 517 pembaca

McKeel Hagerty (sumber : Antara)

Dallas, Texas, Nov 19, 2015 - (Antara/Parahyangan Post) - Young Presidents' Organization (YPO), organisasi kelas dunia yang beranggotakan para direktur eksekutif dan pemimpin bisnis yang sukses, mengumumkan terpilihnya McKeel Hagerty dari Traverse City, Michigan, AS sebagai pejabat tertinggi terpilih YPO, yaitu sebagai ketua Dewan Internasional YPO tahun 2016-2017. Hagerty, yang saat ini memegang jabatan sebagai dewan direktur, akan memulai tugasnya pada tanggal 1 Juli 2016.

Sebagai anggota YPO Cabang West Michigan, Hagerty terpilih oleh rekan-rekannya yang bertugas di dewan internasional organisasi tersebut. Beliau akan menjadi international chairman YPO yang ke-65. Saat ini, Hagerty bertugas di Komite Kepemimpinan YPO, Dewan Internasional dan Komite Pengawas Persidangan Kepemimpinan Global. Selama lima belas tahun keanggotaannya di YPO, beliau telah menduduki posisi kepemimpinan di cabang tersebut dan pada tingkat regional, yaitu sebagai pemimpin regional untuk Dewan Ketua Regional (tahun 2010-2012), dan sebagai anggota Komite Keanggotaan (tahun 2012-2014) maupun pada tingkat internasional.

"YPO berkomitmen untuk memperkaya perjalanan kepemimpinan, pertumbuhan dan kebermaknaan seumur hidup dari setiap anggota melalui pendidikan dan pertukaran ide. Setelah 65 tahun menghubungkan para pemimpin bisnis di seluruh dunia, YPO meneruskan tradisinya sebagai jaringan global pertama dalam bidangnya - dan McKeel adalah pemimpin ideal untuk menentukan jalan bagi generasi pemimpin kami selanjutnya," ujar Santiago Sanchez, International Chairman 2015-2016, dari Guadalajara, Meksiko.

"Anggota YPO terdiri dari rekan-rekan sejawat yang berbagi kesamaan dalam hal prestasi keberhasilan pada usia muda, komitmen terhadap pemelajaran sebagai petualangan seumur hidup, dan keinginan untuk terhubung yang sejati dalam lingkungan kepercayaan dan kerahasiaan. McKeel telah mencerminkan nilai-nilai tersebut, memberikan kepemimpinan yang menginspirasi terhadap organisasi, dan akan terus membantu kami merangkul perubahan dengan setiap generasi penerus yang terdiri dari pemimpin bisnis muda," ujar Scott Mordell, CEO YPO.

Hagerty adalah presiden dan CEO Hagerty Insurance, perusahaan yang menawarkan asuransi kendaraan dan juga layanan yang dirancang untuk kolektor mobil klasik, termasuk sumber daya, artikel dan video yang terkait hobi.

Kegemarannya akan mobil dimulai pada usia muda dan menginspirasi beliau untuk bergabung dalam bisnis keluarga pada tahun 1995. Di bawah kepemimpinannya, Hagerty Insurance menjadi salah satu merek paling dikenal dalam bidang asuransi mobil klasik dan pemimpin dalam industrinya.

Hagerty memulai Program Pendidikan Hagerty, program nirlaba yang mendukung institusi pendidikan dan bengkel kerja yang berkomitmen terhadap masa depan mobil klasik serta memberikan pelatihan yang diperlukan kepada kaum muda untuk belajar tentang seni restorasi. Ia juga mendirikan Historic Vehicle Association (Asosiasi Kendaraan Historis) dan Hagerty Youth Programs (Program Kaum Muda Hagerty), yaitu program pendampingan kaum muda yang menyelenggarakan sejumlah acara untuk memberikan pengalaman mobil klasik langsung kepada kaum muda.

"Selama 15 tahun, YPO telah menjadi bagian dari hidup saya, sehingga merupakan sebuah kehormatan untuk mengambil langkah selanjutnya dan menjabat sebagai international chairman tahun 2016-2017," ucap Hagerty.

Tentang YPO

YPO (Young Presidents' Organization) merupakan jaringan nirlaba dan global yang beranggotakan direktur eksekutif muda yang terhubung melalui misi bersama untuk menjadi Better Leaders Through Education and Idea Exchange(TM) (Pemimpin yang Lebih Baik Melalui Pertukaran Pendidikan dan Ide). Didirikan pada tahun 1950, YPO sampai hari ini menyediakan akses kepada 23.000 rekan dan keluarga mereka di 130 negara ke pengalaman yang unik, sumber daya pendidikan yang luar biasa, akses ke aliansi dengan lembaga terkemuka, dan partisipasi dalam jaringan khusus untuk mendukung bisnis, masyarakat dan kepemimpinan pribadi mereka. Secara keseluruhan, perusahaan yang dijalankan oleh anggota YPO mempekerjakan lebih dari 15 juta orang di seluruh dunia dan menghasilkan pendapatan sebesar US$6 triliun setiap tahunnya. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.ypo.org.

Terjemahan ini merupakan terjemahan tidak resmi dari rilis aslinya. Rilis dalam bahasa aslinya merupakan satu-satunya versi yang resmi dan otoritatif.

Hubungi:
press@ypo.org

Editor: PR Wire










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)