Ekbis

YAYASAN SEMESTA AL QURAN MENYERAHKAN 5 EKOR KAMBING QURBAN

Administrator | Kamis, 15 Agustus 2019 - 04:49:42 WIB | dibaca: 197 pembaca

BOGOR (Parahyangan-Post.com) - Bertempat di kediaman Kepala Desa Cibadak Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor, untuk pertama kalinya 14/08/2019,  Yayasan Semesta Al Qur'an menyerahkan 5 ekor hewan Qurban berupa kambing,  untuk dibagikan kepada warga dusun Ciparingga Desa Cibadak. 

Hewan Qurban diserahkan oleh ustadz Abdan Lillah Ahil Ahad selaku ketua Yayasan Semesta Al Qur'an kepada Kepala Desa Cibadak H.Heri untuk dibagikan kepada warga dusun Ciparingga, Bogor.

Serah terima ini disaksikan bapak H. Ardi Wibisono sebagai ketua tim pembangunan dan pengembangan sarana pendidikan bagi santri Tahfidz Al Qur'an Yayasan Semesta Al Qur'an, juga oleh Kepala Dusun Ciparingga dan Ustadz Ciparingga, serta oleh para peserta dan anak didik Yayasan.

Dalam sambutannya ustadz Abdan, mengatakan bahwa Qurban tahun ini semoga menjadi awal keberkahan dan  kelancaran bagi terwujudnya pembangunan sarana pendidikan Yayasan Semesta Al Qur'an yang akan segera dibangun di tanah Dusun Ciparingga Desa Cibadak.

Diharapkan Qurban tahun yang akan datang Yayasan sudah bisa melaksanakan Qurban seutuhnya di tempat barunya Dusun Ciparingga. 

Serah terima dilanjutkan dengan prosesi penyembelihan hewan Qurban yang dilakukan oleh ustadz Abdan, diakhiri  dengan doa yg dipimpin oleh ustadz Abdan.


(Imansyah Hakim Al Rasyid/PP)a










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)