XJTLU Meluncurkan Program Sekolah Musim Panas Bahasa Tionghoa dan Bisnis di Tiongkok

Siaran Pers

Siaran Pers

XJTLU Meluncurkan Program Sekolah Musim Panas Bahasa Tionghoa dan Bisnis di Tiongkok

Administrator | Jumat, 18 April 2014 - 02:08:28 WIB | dibaca: 877 pembaca

SUZHOU, Tiongkok, 14 April 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Xi'an Jiaotong-Liverpool University (XJTLU) baru saja meluncurkan dua program Sekolah bahasa dan Bisnis Musim Panas yang diselenggarakan secara bersama oleh Pusat Bahasa XJTLU dan Sekolah Bisnis Internasional Suzhou (IBSS).

Kedua program ini berfokus pada pengajaran bahasa Mandarin dan Tionghoa dan Bisnis, dan juga terbuka bagi siapapun yang tertarik untuk mempelajari bahasa Tionghoa atau bagi mereka yang ingin untuk mendalami bisnis di negara dengan ekonomi paling dinamis di dunia sekaligus mempelajari bahasa lokal (Tionghoa).

Dengan opsi studi yang terdiri dari program pendidikan intensif dua pekan atau sebulan penuh dari tanggal 7 Juli hingga 15 Agustus, para partisipan akan mendapatkan kesempatan untuk mempelajari dan mempraktikan kemampuan berbahasa Tionghoa di dalam lingkungan yang sangat supportif dan profesional, yang didukung oleh tenaga pengajar yang berpengalaman dan bersertifikasi penuh.

Para partisipan yang melengkapi program studi kebahasaan mereka dengan program Bisnis Tionghoa akan memperoleh manfaat dari pelatihan khusus dari para dosen IBSS yang akan membawa para mahasiswa menggali empat bidang minat: Ekonomi Tiongkok, Memahami Konsumen Tiongkok, Ledakan Internet - Gaya Tiongkok dan Peluang kewirausahaan di Tiongkok.

Karena sekolah musim panas juga ditujukkan bagi para pembicara bahasa Mandarin menengah atau berpengalaman, sehingga tidak diperlukan kemampuan berbahasa Tionghoa atau berbisnis untuk mengikuti program ini. Selain itu, siapapun yang berusia di atas 16 tahun dapat mengikuti program ini.

"Pusat Bahasa siap menyambut para mahasiswa untuk mengikuti program musim panas kami," ungkap Dr. Stuart Perrin, Dekan Pembelajaran dan Pengajaran di XJTLU. Dia menambahkan, "Dengan jajaran staf pengajar pemenang penghargaan dan kerjasama dengan Sekolah Bisnis XJTLU, para mahasiswa sekolah musim panas kami dapat menimba ilmu kebahasaan dan bisnis di negara dengan tingkat pertumbuhan ekonomi paling tinggi di dunia. Kesempatan ini tak hanya akan dapat dinikmati tapi juga akan bermanfaat bagi studi dan prospek karir Anda di masa depan."

Klik disini untuk informasi lebih lanjut info: http://academic.xjtlu.edu.cn/lc/summer-school


Sekilas tentang XJTLU

Xi'an Jiaotong-Liverpool University adalah sebuah universitas internasional yang didirikan secara  bersama oleh beberapa institusi terkemuka dari Tiongkok dan Inggris. Sebagai sebuah badan usaha patungan Sino-Inggris, XJTLU menjadi pelopor yang membawa pendidikan di daratan Tiongkok satu tingkat lebih tinggi. Kampusnya terletak di kota Warisan Dunia Suzhou di bagian pesisir Timur Tiongkok, yang juga merupakan wilayah dengan produk domestik bruto terbesar keempat di Tiongkok, sehingga memiliki lingkungan yang unik dan nyaman sebagai tempat belajar, hidup, dan bekerja. Selain memiliki banyak mahasiswa dan staf lokal, XJTLU terus mengembangkan citra kosmopolitan dan potensi akademik globalnya dengan merekrut banyak mahasiswa dan dosen dari seluruh dunia.

Untuk laporan lengkap dan informasi lainnya, kunjungi Pusat Berita XJTLU

Ikuti kami:
facebook.com/xjtlu
weibo.com/xjtlu
twitter.com/xjtlu
linkedin.com/company/xi'an-jiaotong-liverpool-university










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)