Voith Paper Memperluas Komitmen Bisnis Asia Pasifiknya di Indonesia

Ekbis

Ekbis

Voith Paper Memperluas Komitmen Bisnis Asia Pasifiknya di Indonesia

Administrator | Kamis, 13 Maret 2014 - 01:33:09 WIB | dibaca: 7877 pembaca

SHANGHAI, Parahyangan-Post.com - Sebagai penghasil kertas terbesar di Asia Tenggara, Indonesia selama 15 tahun terakhir telah menjadi pusat Voith Paper di dalam melayani basis pelanggan Asia Pasifiknya. Pesatnya pertumbuhan produksi kertas, kertas kemasan , tisu, dan pulp, yang dipadukan dengan kuatnya komitmen kami dalam melayani seluruh pelanggan kami, telah memacu pertumbuhan operasi Voith di Karawang pada periode waktu ini.

Dengan prospek pertumbuhan industri kertas yang sangat positif di Indonesia pada khususnya dan Asia Pasifik pada umumnya, dan didukung oleh tingginya permintaan dari pasar dalam negeri serta dari pasar internasional, sebagai mitra sejati, Voith Paper akan lebih jauh lagi berinvestasi di Indonesia demi mendukung pertumbuhan industri kertas.

Sejak tahun 2012, Voith Paper Indonesia telah berada di jalur yang tepat untuk memenuhi tingginya permintaan dari kawasan ini. Dengan melipatigakan jumlah tenaga kerja, membangun bisnis produk & layanan purna jualnya, termasuk stock preparation dan pengembangan kembali mesin manufaktur kertas yang lebih mutakhir, serta peningkatan sumber daya alam lokal dengan kapablitas internasional, Voith Karawang akan berintegrasi sebagai fasilitas operasional berskala internasional dengan pusat kompetensi global jaringan aplikasi, desain, dan teknik dibawah naungan Voith Paper dari seluruh dunia.  

Tim desain, perekayasa, penjualan teknis, pelaksana pesanan, supervisi & pengembang, serta tim pelayanan pemeliharaan akan memungkinkan Voith Paper memberikan layanan yang cepat, fleksibel, dan handal agar dapat menjaga ketersediaan lini produksi kertas bagi para konsumen. Dengan demikian, Voith Paper telah mulai menerapkan sistem Perencanaan Sumber Daya Perusahaan (ERP) global dan akan meningkatkan kapasitas layanan serta memperluas ruang kerjanya.

Selain Voith Paper Indonesia, Voith Paper Rolls Indonesia - pusat layanan rol yang merupakan bagian tak terpisahkan dari Voith Karawang - akan terus berkembang dan berinvestasi mengingat permintaan segala jenis roll covers dan layanan rol mekanik terus meningkat. Pusat layanan rol telah bertahun-tahun memiliki sejumlah kontrak bisnis dengan banyak pelanggan di sepenjuru Asia Pasifik, dan dengan tingkat pertumbuhan bisnis yang sangat tinggi, pusat layanan rol diperkirakan akan mencapai puncak kapasitas produksinya.

Didorong oleh kebutuhan ruang produksi rol mekanik, pusat layanan rol di Karawang akan melipatgandakan kapasitas produksi keseluruhan dan juga akan menggunakan mesin manufaktur paling mutakhir untuk memproduksi composite calendar covers, sehingga dapat menciptakan proses produksi dan waktu penyelesaian tercepat  serta ongkos dan risiko transportasi yang lebih hemat bagi para produsen di segmen pasar ini.

Selain meningkatkan kapasitas, dan untuk melayani Industri Tissu yang kian berkembang, Voith Paper Rolls Indonesia juga akan memperluas penggunaan peralatan mobile tissue cylinder grinding dan pelapisan termal serta meningkatkan sumber daya manusianya demi menyempurnakan fleksibilitas dan ketersediaan untuk layanan di tempat.          

Agar dapat terus memenuhi tingkat permintaan pasar yang terus meningkat, Voith Paper, yang kini tengah meningkatkan kapasitas produksinya di Indonesia, akan mampu untuk melayani industri Kertas Asia Tenggara dengan baik untuk sepuluh tahun ke depan. Pembangunan fasilitas dan sumber daya perusahaan ini akan rampung pada kuartal pertama 2015.

Didukung oleh tim Voith Paper Fabrics & Rolls Systems dan lini bisnis Produk & Layanan purna jual yang memiliki rekam jejak bisnis internasional yang mumpuni dan berpengalaman, Voith Paper akan terus menjadi penerap standar terdepan di dalam produk dan layanan industri kertas.

Voith adalah pemimpin di dalam industri energi, migas, kertas, bahan bahan mentah, dan transportasi & otomotif. Didirikan pada tahun 1867, Voith kini mempekerjakan lebih dari 43.000 karyawan, dengan jumlah pendapatan dari penjualan hingga 5,7 miliar euro dari kantor cabang yang tersebar di lebih dari 50 negara di seluruh dunia, dan merupakan salah satu perusahaan keluarga terbesar di Eropa.(rat/pjminews/pp)










Komentar Via Website : 3
Obat Asam Lambung
14 Maret 2014 - 16:37:35 WIB
sukses itu datangnya dari sendiri bukan dari orang lain
semoga sukses buat semuanya ^^
http://goo.gl/rW9GCI
obat herbal hepatitis a
22 Maret 2014 - 10:43:31 WIB
terimakasih banyak, informasinya bermanfaat. http://goo.gl/s0YYSn http://goo.gl/mPl2OW
obat herbal kanker rahim
24 Maret 2014 - 09:25:05 WIB
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)