Siaran Pers

180.000 POS Terminal telah disiapkan

UnionPay International percepat perluasan Mobile QuickPass di luar negeri

Administrator | Jumat, 18 Maret 2016 - 13:27:35 WIB | dibaca: 839 pembaca

SHANGHAI, Tiongkok, 11 Maret 2016 (Antara/Xinhua-AsiaNet/Parahyangan Post) --

 

Berdasarkan analisis mengenai pengeluaran turis Tiongkok selama di luar negeri, UnionPay International mempercepat perluasan bisnis QuickPass di luar negeri. Sebanyak hampir 180.000 POS terminal di Hong Kong, Makau, Taiwan, Korea Selatan, Australia, Selandia Baru dan Singapura menerima kartu chip UnionPay bertanda "QuickPass" dan berbagai jenis produk mobile yang dapat menerima penggunaan QuickPass. Volume transaksi UnionPay QuickPass di luar negeri tumbuh 8 kali lipat pada 2015, dan mengalami peningkatan pesat tahun ini.

 

Saat ini, UnionPay adalah satu-satunya perusahaan kartu internasional yang menyediakan layanan pembayaran mobile contactless bagi pemegang kartu domestik. UnionPay QuickPass mendukung pembayaran offline contactless melalui telepon seluler dan perangkat mobile lainnya, serta pembayaran online jarak jauh. UnionPay QuickPass mencakup berbagai produk pembayaran mobile termasuk HCE dan Apple Pay, serta mendukung berbagai macam terminal dan operator. Para pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan aman dan nyaman menggunakan telepon genggam di POS terminal bertanda "QuickPass" selama di luar negeri.

 

Dibandingkan dengan model pembayaran mobile lainnya, UnionPay Cloud QuickPass lebih aman. Layanan ini menyediakan keamanan berlapis termasuk PIN yang dinamis dan token. Nomor kartu yang sebenarnya tidak akan dimunculkan selama pembayaran berlangsung dan informasi transaksi dijaga kerahasiannya secara ketat oleh merchant tempat Anda belanja dan oleh UnionPay.

 

Banyaknya aplikasi dan tingkat keamanan yang tinggi yang ditawarkan UnionPay QuickPass telah menarik banyak merchant di luar negeri untuk menawarkan layanan ini.

 

Cai Jianbo, CEO UnionPay International, mengatakan "UnionPay meluncurkan Mobile QuickPass bersama-sama dengan bank-bank komersil dan berbagai produsen telepon seluler di seluruh dunia. Layanan ini melibatkan merk-merk telepon seluler termasuk di antaranya Huawei, ZTE dan Apple, serta mendukung berbagai macam saluran pembayaran. UnionPay akan memanfaatkan jaringan dan teknologi yang dimilikinya untuk mempercepat peluncuran Mobile QuickPass di luar negeri, dan untuk memberikan pengalaman pembayaran lintas negara yang aman dan nyaman bagi para pemegang kartu. Sangatlah penting bagi UnionPay untuk dapat melebarkan sayap Cloud QuickPass dalam skala global."

 

Untuk pertama kalinya UnionPay International menyediakan layanan Mobile QuickPass di negara-negara yang paling sering dikunjungi oleh turis Tiongkok.

 

Australia adalah pasar luar negeri dengan jumlah terminal QuickPass paling banyak. Sebanyak 30% toko yang menjual batu bata dan mortir yang menerima pembayaran menggunakan kartu UnionPay menerima QuickPass. UnionPay QuickPass adalah merk yang paling banyak digunakan untuk pembayaran contacless di Makau. Sebanyak 90% merchant yang menerima pembayaran contactless menerima QuickPass. SOGO, 7-11, SaSa and Mannings di Hong Kong, pusat perbelanjaan Doota, GS25 dan Watson di Korea Selatan, serta banyak merchant di Taiwan menerima QuickPass.

 

Lebih dari dua milyar kartu chip UnionPay telah diterbitkan secara akumulatif di seluruh dunia, dan aplikasi relatif semakin meningkat. Lebih dari 7 juta POS terminal di daratan Tiongkok mendukung pembayaran contactless, dan UnionPay semakin mempercepat peningkatan aplikasi dan pelatihan para petugas kasir.

 

Untuk informasi lebih lanjut : http://www.unionpayintl.com/

 

Sumber : UnionPay International

Editor: PR Wire










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)