Siaran Pers

Toppan Vite Tunjuk David DiDonato sebagai Direktur Pengembangan Bisnis yang Baru

Administrator | Jumat, 02 Oktober 2015 - 21:43:36 WIB | dibaca: 668 pembaca

David DiDonato (sumber foto : Antara)

Veteran di bidang financial printing ini akan membantu ekspansi ke banyak pasar dan industri baru

 

NEW YORK (Antara/BUSINESS WIRE/Parahyangan Post) -- Toppan Vite, penyedia layanan financial printingterkemuka asal AS, hari ini mengumumkan penunjukan David DiDonato sebagai Direktur Pengembangan Bisnis di Asia dan di Pantai Barat AS.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, klik 

http://www.businesswire.com/news/home/20150930006893/en/

 

DiDonato adalah seorang profesional industri kawakan dengan pengalaman mencapai 23 tahun di bidang financial printing dan memiliki rekam jejak yang cemerlang dalam mendorong pertumbuhan bisnis. Dia berpengalaman berbisnis di Asia selama lebih dari 13 tahun dalam membuka segmen pasar baru dan lima tahun beroperasi di Bay Area California bagian utara. DiDonato akan bertanggung jawab terhadap pembangunan jaringan dan peluang bisnis baru di Asia dan di Pantai Barat serta memimpin transaksi korporat lintas batas.

 

"Dengan pengalaman dan kompetensinya yang luas, David akan membantu kami berekspansi ke lebih banyak pasar dan industri, sekaligus mengembangkan pangsa pasar," ujar Managing Director Toppan Vite Hong Kong, Christabel Lee. "Pengalamannya di dalam pembentukan tim lintas kultur sudah tidak perlu diragukan lagi karena hal tersebut sangat penting bagi perusahaan multi etnis seperti Toppan Vite. Kami sangat senang atas bergabungnya David ke dalam tim kami dan berharap dia akan segera memberikan kontribusi signifikan kepada perusahaan ini, baik di Asia maupun AS."

 

DiDonato merupakan otak di balik kesuksesan pertumbuhan Bowne & Co., Inc., salah satu penyediaan layanan financial printing terkemuka di dunia. Selain itu, dia menghabiskan lebih dari satu dekade sebagai sumber pendapatan dan berperan penting di dalam kesuksesan penyegelan penawaran global internasional perusahaan ini, termasuk IPO untuk Bank of China, Air China, Petro China, Chunghwa Telecom, dan pendaftaran F-1 untuk Focus Media dan C-Trip.

 

"David memiliki perpaduan unik antara pengalaman di bidang pengambangan bisnis dan manajemen penjualan," ungkap Presiden Toppan Vite AS, Jeffrey Riback, yang berbasis di New York. "Tak kalah penting, dia pun adalah seorang profesional yang berorientasi pada klien yang tentunya akan menjadi aset berharga bagi strategi pertumbuhan jangka panjang kami."

 

Toppan Vite adalah perusahaan berkembang yang memiliki spesialisasi di sektor financial printing, kepatuhan dan hubungan dengan pemegang saham. Perusahaan ini adalah pelopor dan mitra terpercaya di pasar finansial Hong Kong, Tiongkok, dan Singapura selama lebih dari tiga dekade. Toppan Vite telah menjelma menjadi sebuah perusahaan global, yang melayani dunia korporasi dan para konsultan hukum perbankan mereka di Asia, Eropa, dan AS.

 

Tentang Toppan Vite

 

Toppan Vite, pemimpin di bidang financial printing, adalah anak perusahaan Toppan Leefung Pte Limited dan bagian dari Toppan Printing Co., Ltd., grup percetakan terbesar di dunia yang berpusat di Tokyo dengan penjualan tahunan mencapai sekitar 18 miliar dolar AS. Toppan Vite adalah pelopor dan mitra terpercaya industri finansial selama tiga dekade, yang melayani klien finansial, hukum, dan korporat dengan layanan yang detail, responsif, dan dengan keahlian dan wawasan pasar lokal yang tak tertandingi. Toppan Vite AS menyediakan layanan terbaik untuk konten penting bagi transaksi pasar modal, pelaporan finansial, dan pengajuan kepatuhan terhadap peraturan, perusahaan investasi, dan perusahaan asuransi. Pelajari lebih lanjut diwww.us.toppanvite.com

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:http://www.businesswire.com/news/home/20150930006893/en/

 

Kontak

 

Media:

KCD PR

Ryan Hall, 619-955-7759

rhall@kcdpr.com

 

Sumber: Toppan Vite










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)