Takeda Menunjuk Giles Platford sebagai Kepala Komersial di Pasar Negara-negara Berkembang

Ekbis

Ekbis

Takeda Menunjuk Giles Platford sebagai Kepala Komersial di Pasar Negara-negara Berkembang

Administrator | Rabu, 19 Maret 2014 - 16:44:01 WIB | dibaca: 16623 pembaca

ZURICH, Parahyangan-Post.com - Takeda Pharmaceuticals International GmbH ("Takeda") hari ini mengumumkan penunjukan Giles Platford sebagai Kepala Operasi Komersial, Pasar Negara-negara Berkembang, dibawah Christophe Weber, COO Takeda Pharmaceutical Company Limited, yang akan segera efektif per 1 April 2014.

Di posisi ini, Platford akan bertanggung jawab memimpin ekspansi komersial berkesinambungan Takeda ke dalam pasar negara-negara berkembang, yang mencakup Persemakmuran Negara-negara Merdeka Rusia, Amerika Latin, Timur Tengah/Afrika, dan Asia Selatan.
 
Pria berkewarganegaraan Inggris ini telah bergabung dengan Takeda sejak tahun 2009. Platford sebelumnya menjabat sebagai Kepala wilayah Timur Tengah, Turki, Afrika (META) dimana ia berhasil merestrukturisasi bisnis perusahaan ini dan menghasilkan pertumbuhan 60% lebih tinggi dibandingkan tiga kuartal awal tahun fiskal tahun lalu. Sebelumnya, Platford menjabat sebagai GM Takeda Brazil, dimana ia berhasil memimpin pengakuisisian Multilab, perusahaan berskala menengah yang bergerak di bidang obat-obat generik dan obat OTC, sehingga memposisikan Takeda sebagai satu dari 10 grup farmasi terbaik di Brazil. Dia menghabiskan delapan tahun karirnya di dalam indsutri farmasi di Asia Pasifik, dan menjabat di sejumlah posisi penting pada beberapa unit bisnis, seperti Pengembangan Bisnis, Komersial, dan Manajemen Umum.   

Tujuan komersial utama Takeda ialah untuk mengadopsi pendekatan yang fleksibel dan terarah untuk pasar individu, dengan menggabungkan produk-produk inovatif dengan obat-obat generik dan OTC. Pasar negara-negara berkembang diharapkan dapat memberikan kontribusi pertumubuhan pasar farmasi global sebanyak 70% dari 2013 hingga 2017 (IMS Health).


Sekilas tentang Takeda Pharmaceuticals International GmbH

Berpusat di Zurich sebagai perusahaan subsider yang sepenuhnya dimiliki oleh Takeda Pharmaceutical Company Limited, Osaka, Jepang, Perusahaan ini memiliki jaringan bisnis yang kuat di lebih dari 70 negara, khususnya di Asia, Amerika Utara, Eropa, dan pasar negara-negara berkembang termasuk Amerika Latin, Persemakmuran Negara-negara Merdeka Rusia, dan China. Fokus utama perusahaan ini mencakup kardiovaskular dan metabolik, onkologi, pernafasan dan imunologi, sistem syaraf pusat, obat-obatan umum, dan vaksin.

Takeda adalah perusahaan global yang berbasis riset dengan fokus utama pada sektor farmasi. Sebagai perusahaan farmasi terbesar di Jepang dan salah satu pemimpin di dalam industri farmasi global, Takeda berkomitmen untuk mewujudkan kualitas kesehatan yang lebih baik untuk semua manusia melalui inovasi obat-obatan. Melalui pengintegrasian Millennium Pharmaceuticals and Nycomed, Takeda telah bertransformasi sehingga dapat memperluas kemampuan terapetik dan cakupan geografisnya.(pp/pjminews/ant)










Komentar Via Website : 10
Jelly Gamat Gold G
20 Maret 2014 - 07:44:57 WIB
makasi ya telah berbagi informasinya
salam sehat untuk keluarga indonesia ^^
https://mysp.ac/Gq1N | http://goo.gl/dahDfn
Obat Sakit Gigi
21 Maret 2014 - 08:25:09 WIB
selamat pagi
Orang rata-rata tidak mempedulikan waktu yang ada, sementara orang yang bijak menggunakan waktu dengan baik.
sukse selalu ya gan ^^
http://goo.gl/FO7bgm
obat tradisional gagal ginjal
21 Maret 2014 - 14:33:25 WIB
oke makasih infonya wa http://goo.gl/yGKxYi | http://goo.gl/BaqT1t
obat herbal hepatitis a
22 Maret 2014 - 10:42:17 WIB
terimakasih banyak, informasinya bermanfaat. http://goo.gl/s0YYSn http://goo.gl/mPl2OW
obat herbal kanker rahim
24 Maret 2014 - 09:19:43 WIB
Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G
24 Maret 2014 - 09:36:44 WIB
Jangan mengeluh masalahmu. Jika kamu merasa bebanmu lebih BERAT daripada yg lain, itu karena Tuhan melihatmu lebih KUAT daripada yang lain.
http://goo.gl/Mchhd6
obat tradisional infeksi saluran kemih
24 Maret 2014 - 12:41:36 WIB
oke makasih infonya wa http://goo.gl/ZbKZxj | http://goo.gl/nvvcJc
obat tradisional rematik
24 Maret 2014 - 13:39:47 WIB
oke makasih infonya wa http://goo.gl/yuAdZk
obat tradisional rematik
24 Maret 2014 - 13:40:28 WIB
oke makasih infonya wa http://goo.gl/yuAdZk
amel
06 April 2014 - 10:35:38 WIB
sepucuk harap, yang semoga bisa tumbuh jadi kenyataan, aamiin, insya alloh. http://goo.gl/WTc79c
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)