Edukasi

STIP Thawalib Indonesia

STIP Thawalib Indonesia Adakan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

Administrator | Selasa, 02 Mei 2017 - 14:36:27 WIB | dibaca: 568 pembaca

Ust. Afif Mustofa, S.PdI, MM (foto : rat/pp)

JAKARTA, Parahyangan-post.com Sekolah Tinggi Islam Publistik Thawalib Indonesia (STIPTI), mengadakan peringatan Isra Mir’aj Nabi Muhammad SAW, Sabtu (29/04) bertempat di Aula Kampus, Kawasan Kwitang, Jakarta Pusat.Kegiatan ini di koordinir oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM). Adapun temanya, “Meneladani Ahklak Rasululloh SAW Ditengah Masyarakat Jahiliyah.”  

Sebagai penceramah dalam kegiatan tersebut Ust. Afif Mustofa, S.Pd.I, MM, selain itu, hadir jajaran pengurus Yayasan Thawalib, Rektor STIP – Thawalib Indonesia, beserta jajaranya, mahasiswa/mahasiwi serta tamu undangan lainya.

Dalam rangkaian kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tersebut, juga memberikan santunan bagi anak-anak yatim dari beberapa yayasan yang berada disekitar kampus.Hal ini menurut ketua panitia pelaksana sebagai wujud kepedulian para  mahasiwa kepada sesama, terutama bagi anak-anak yang kurang mampu yang ada di sekitar lingkungan kampus.

Rektor Sekolah Tinggi Islam Publistik Thawalib Indonesia, Dr.  Ilyas Indra Jati, dalam kata sambutanya menegaskan pentingnya merajut tali silaturahiim, bagi keluarga besar  STIP – Thawalib Indonesia.

Kita perlu terus memumpuk tali silaturahiim, untuk membangun dan mengembangkan kemajuan di lingkungan STIP-Thawalib Indonesia. Karena dengan demikian  lanjut Rektor ternyata banyak potensi besar yang ada dari keluarga besar STIP-Thawalib Indonesia. Disamping itu, Rektor juga mengapresiasi jajaran BEM STIP-Thawalib yang telah sukses menyelenggarakan berbagai kegiatan.

Sementara itu, perwakilan dari Yayasan Thawalib menguraikan sejarah perjalanan Kampus Thawalib Indonesia di Jakarta yang pertama kali diresmikan oleh Wakil Presiden Adam Malik, pada waktu itu. Beberapa tokoh nasional dan juga para wartawan sempat turut mewarnai perjalanan Kampus Thawalib ini. Saat ini banyak alumni STIP – Thawalib yang berkiprah diberbagai bidang, baik di intansi pemerintah maupun swasta. 

Ust. Afif Mustofa, S.PdI, MM dalam tausiahnya memaparkan keteladaan Rasulullah, disamping itu juga menguraikan tentang
sirah dan perjalanan Isra Mir’aj dengan gamblang dan bahasa yang mudah di cerna. Acara berlangsung dengan lancar sampai menjelang maghrib. (rat/pp)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)