Situs Pariwisata Yokohama untuk Umat Muslim Mendapat Respon Positif, Kaya Informasi mengenai Restora

Disaster

Wisata

Situs Pariwisata Yokohama untuk Umat Muslim Mendapat Respon Positif, Kaya Informasi mengenai Restora

Administrator | Minggu, 30 Maret 2014 - 07:47:12 WIB | dibaca: 998 pembaca

YOKOHAMA, Jepang, Parahyangan-post.com - Yokohama Convention & Visitors Bureau (YCVB) mengumumkan pada 28 Maret bahwa situs Muslim Tourist Information dalam versi bahasa Inggris situs web resmi Yokohama Visitors' Guide mendapat respon yang positif dari umat Muslim di Asia Tenggara.

Situs web Muslim Tourist Information (http://www.welcome.city.yokohama.jp/eng/travel/muslim/) dibuat pada Desember 2013 untuk memungkinkan umat Muslim menikmati perjalanan mereka dan tinggal di Yokohama tanpa khawatir meskipun terdapat perbedaan dalam budaya dan praktik. Ia memperkenalkan tempat-tempat seperti fasilitas wisata, restoran, toko-toko halal dan masjid berdasarkan rekomendasi umat Muslim yang tinggal di Yokohama.

Dalam kuesioner mengenai situs web ini yang dilakukan pada umat Muslim di Asia Tenggara, lebih dari 90% mengatakan bahwa mereka mendapati informasi tentang "restoran," "masjid," dan "jadwal yang disarankan" bermanfaat.

Pada 2013, jumlah warga asing yang mengunjungi Jepang melampaui 10 juta orang. Menanggapi kenaikan baru-baru ini dalam jumlah wisatawan dari negara lain Asia, YCVB telah menyoroti pesona Yokohama melalui situs web dan brosur dalam bahasa Inggris, bahasa Tionghoa dan Korea.

Mulai 2013, YCVB memperkuat aktivitasnya untuk menarik wisatawan dari Asia Tenggara. Ia telah banyak mempublikasikan Yokohama sebagai kota wisata melalui cara-cara seperti mendirikan gerai di pameran pariwisata di negara-negara seperti Thailand dan Malaysia serta menerima perwakilan organisasi media dari negara-negara Asia Tenggara untuk mengantar mereka melihat-lihat Yokohama.

Sebagai bagian dari upaya menarik wisatawan Muslim, YCVB telah mengupayakan berbagai cara untuk membantu umat Muslim merasa lebih nyaman selama tinggal di Yokohama, termasuk menyelenggarakan sesi pelatihan bagi orang-orang yang terlibat dalam pariwisata di kota itu tentang bagaimana menerima wisatawan Muslim dan mendistribusikan brosur bagi wisatawan Muslim di pusat-pusat informasi wisatawan.

Yokohama adalah kota terbesar kedua di Jepang setelah Tokyo, yang berlokasi di dekat ibukota tersebut dengan populasi 3,7 juta jiwa. Sejak membuka diri kepada dunia 155 tahun yang lalu, kota ini dan pelabuhannya telah berkembang sebagai tujuan wisata dengan suasana eksotis. Kota ini, yang bersiap menjadi tuan rumah Olimpiade Tokyo 2020, berusaha meningkatkan dukungannya atas wisatawan asing sehingga banyak orang akan dapat merasa nyaman menikmati Yokohama. Kota ini berharap orang-orang di seluruh dunia akan memperhatikan upaya terus-menerusnya.


Sumber: Yokohama Convention & Visitors Bureau

Kontak:
Hironobu Aikawa
Yokohama Convention & Visitors Bureau
Tel: +81-45-221-2111
Email: pr@www.welcome.city.yokohama.jp
 
(rat/pjminews/ant/pp)










Komentar Via Website : 2
Obat Tuberkulosis Paru
31 Maret 2014 - 13:34:58 WIB
Jangan sesali sesuatu yg telah berakhir, meskipun itu baik. Tanpa akhir tak akan pernah ada awal baru yg mungkin lebih baik.
http://goo.gl/AbaIZn | http://goo.gl/DPhGax
obat tradisional hepatitis b
02 April 2014 - 09:44:24 WIB
oke makasih infonya wa | http://goo.gl/YDSy5a | http://goo.gl/87rz8E
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)