Siaran Pers

Singapura jadi tuan rumah event Datacloud Asia perdana yang akan digelar 23 Februari

Administrator | Sabtu, 28 Januari 2017 - 07:21:47 WIB | dibaca: 237 pembaca

Forum industri data center dan cloud persembahan BroadGroup menawarkan wawasan berharga terkait peluang infrastruktur korporat di Asia Pasifik


LONDON & SINGAPURA--(Antara/BUSINESS WIRE/Parahyangan-Post.com)
-- Seiring dengan semakin pesatnya pertumbuhan data center di Asia Pasifik, BroadGroup, penyelenggara dan konsultan event, mengumumkan akan menyelenggarakan  Datacloud Asia (http://www.datacloudasia.com/) seri perdana, forum terdepan untuk industri data center dan cloud dunia, pada tanggal 23 Februari di Singapura. Ajang perdana ini akan menjadi platform jejaring dan business making untuk industri data center dan cloud dimana para inovator, investor, pemimpin industri dan korporasi akan membahas berbagai pendorong, tantangan dan peluang infrastruktur industri.

Event yang akan berlangsung satu hari penuh ini akan menghadirkan jajaran pembicara ternama di tingkat regional dan internasional, yang akan memberikan pandangan komprehensifnya seputar potensi pertumbuhan industri ini.

"Tahun 2017 akan menjadi tahun dimana penyebaran Internet of Things dan kebutuhan berbagai strategi komputasi mutakhir tumbuh sangat signifikan," ujar Chairman BroadGroup, Philip Low. "Asia akan menjadi salah satu pasar dengan potensi pertumbuhan TI yang sangat besar oleh perusahaan-perusahaan lokal dan internasional dan sekarang lah saat yang tepat untuk menghadirkan forum representatif yang menawarkan peluang jejaring dan strategi ROI kepada para pelaku industri agar dapat membantu mereka meraih peluang bisnis yang optimal."

Di pasar Asia Pasifik, Asher Ling, COO Kingsland Data Center, yang baru saja meresmikan data center grosir lima lantai senilai USD 100 juta dolar di Jurong, Singapura, mengatakan, "Infrastruktur IT yang canggih yang mampu mendukung lonjakan pertumbuhan data, kecerdasan buatan (AI), dan Internet of Things (IoT) akan turut membantu perkembangan dan kemajuan pasar data center yang berskala besar dan ritel. Meskipun demikian, besarnya potensi pertumbuhan juga selaras dengan beragam tantangan yang harus dihadapi para pelaku industri."

Ling melanjutkan, "Mempelajari dan memilih mitra yang tepat merupakan faktor penting untuk wujudkan kesuksesan. Oleh karena itu, event seperti Datacloud Asia dapat menghadirkan peluang jejaring yang impresif dimana kami dapat bertemu dengan banyak eksekutif senior dari seluruh penjuru Asia, yang notabene sangat memahami seluk beluk pasar."

Datacloud Asia juga akan menghadirkan sesi acara istimewa yang akan membahas lokasi, ketersediaan daya, dan konektivitas data center yang akan dilanjutkan dengan sesi business matching privat.

Selain pameran dan seminar, juga akan digelar Datacloud Asia Awards perdana pada malam hari tanggal 23 Februari di Singapura. Penghargaan ini dipersembahkan kepada para individu/korporasi atas inovasi otentik dan evolusi berkelanjutan industri TI. Dibawakan oleh MC kondang bertaraf internasional, ajang seremoni penghargaan dan makan malam akan menjadi ajang perayaan terhadap para inovator di industri data center dan cloud yang bernilai miliaran dolar ini.

Pemegang tiket Emas Datacloud Asia 2017 dapat mengikuti ajang makan malam dan seremoni penghargaan.

Datacloud Asia 2017
Capella Hotel
1 The Knolls
Sentosa Island
Singapore 098297

Untuk informasi lebih lanjut dan untuk mendaftar, silakan kunjungi http://www.datacloudasia.com/

Tentang BroadGroup
BroadGroup adalah perusahaan Teknologi Media Informasi dan Layanan Profesional. Didirikan pada 2002, perusahaan ini telah membangun reputasi dan pertumbuhannya melalui penyediaan layanan riset kualitas pada berbagai sektor telekomunikasi dan teknologi. Melalui praktik data center dan cloud-nya, perusahaan ini menjadi yang terdepan dalam menyediakan layanan uji kelayakan, riset, dan analisis untuk industri IT. Portofolio event perusahaan ini meliputi Datacloud, Datacloud Awards, Finance and Investment Forum, dan Dark Fibre Convention yang merupakan event dengan peluang jejaring dan bisnis bertaraf internasional. http://www.broad-group.com/

Baca versi aslinya di businesswire.com:  http://www.businesswire.com/news/home/20170122005007/en/

Kontak

Untuk BroadGroup
Julia Vockrodt, +44(0)7710942943 (mobile)
julia@vp-pr.com

Sumber: BroadGroup  

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)