Siaran Pers

SINGAPORE AIRLINES MENERIMA PENGHARGAAN DI INDONESIA TRAVEL & TOURISM AWARDS 2016/17

Administrator | Kamis, 15 Desember 2016 - 20:31:43 WIB | dibaca: 310 pembaca

Jakarta, 15 Desember 2016/Parahyangan-post.com - Singapore Airlines mendapatkan penghargaan sebagai “Indonesia Leading International Airline” di Indonesia Travel & Tourism Awards (ITTA) 2016/17. Penghargaan ini berdasarkan pada hasil online voting yang berasal dari 25 negara yang memberikan penghargaan atas layanan yang luar biasa kepada para pelanggan serta dapat menjadi contoh di industri perjalanan dan

pariwisata.

 

Mr. Edwin Chiang, General Manager Indonesia Singapore Airlines mengatakan, ”Penghargaan bergengsi ini merupakan bukti komitmen kami terhadap para pelanggan. Dengan penghargaan ini, kami terdorong untuk terus meningkatkan kualitas produk dan layanan kami untuk memberikan pengalaman penerbangan yang tak terlupakan bagi para pelanggan.”

 

Mr. Thomas Franky, perwakilan Board of Advisor ITTA 2016/17, menyerahkan penghargaan tersebut kepada Mr. Edwin Chiang, General Manager Indonesia Singapore Airlines, pada malam penganugerahan ITTA 2016/17 di hotel Ritz-Carlton Jakarta, Rabu, 14 Desember 2016.

 

Tahun ini, terdapat 53 kategori penghargaan dengan beragam nominasi, mulai dari maskapai penerbangan, hotel, resort, villa, apartemen, agen perjalanan (travel agent), operator perjalanan, taman hiburan, dan transportasi darat, dengan total sebanyak 160 nominasi. Ajang Indonesia Travel & Tourism Awards (ITTA) merupakan salah satu dari ajang bergengsi di Indonesia.

*  *  *


 

Tentang Singapore Airlines

Saat Singapore Airlines didirikan pada tahun 1972, maskapai ini hanya mengoperasikan armada kecil yaitu 10 pesawat terbang yang beroperasi ke 22 kota di 18 negara. Dengan komitmen untuk terus melakukan modernisasi armada, inovasi produk dan layanan serta kepemimpinan pasar, perusahaan ini dengan cepat mengembangkan dirinya menjadi sebuah maskapai penerbangan kelas dunia dan saat ini merupakan maskapai yang mendapat penghargaan sebagai maskapai penerbangan terbaik di dunia.

 

Singapore Airlines mengoperasikan armada pesawat modern dengan lebih dari 100 armada. Bersama dengan seluruh anak perusahaannya, meliputi SilkAir, Scoot, Tigerair dan SIA Cargo, armada SIA Group terdiri dari sekitar 180 pesawat modern, dengan 190 armada dalam pemesanan pasti. Kombinasi jaringan yang ada di bawah maskapai tersebut melayani lebih dari 125 destinasi di seluruh dunia. Lebih dari 30 juta penumpang terbang bersama empat maskapai penerbangan dari SIA Group pada tahun keuangan (financial year) 2015/16.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)