Siaran Pers

SIA MENUNDA PELUNCURAN RUTE BARU SINGAPURA-JAKARTA-SYDNEY

Administrator | Kamis, 10 November 2016 - 14:33:55 WIB | dibaca: 382 pembaca

SINGAPOREE, Parahyangan-post.com - Singapore Airlines (SIA) menunda rencana peluncuran rute baru yang menghubungkan Singapura, Jakarta dan Sydney.

 

SIA sebelumnya telah mengumumkan rencana peluncuran penerbangan baru tiga kali seminggu Singapura-Jakarta-Sydney pada tanggal 23 November 2016. Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Republik Indonesia telah memberikan SIA ijin terbang tertulis dan SIA telah mendapatkan slot penerbangan bandara yang diperlukan.

 

Namun, SIA diberitahu oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Republik Indonesia bahwa saat ini mereka tidak dapat mengijinkan penerbangan tersebut sebagai akibat dari pemeliharaan landasan pacu pada bandara International Soekarno Hatta di Jakarta, yang juga mempengaruhi perusahan penerbangan lainnya.

 

SIA akan secara progresif menghubungi para penumpang yang sudah membuat reservasi untuk rute ini dan membantu mereka untuk mendapatkan penerbangan lainnya. SIA mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami para penumpang.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)