Nusantara

HUT GEMAPSI

Sambut Harlah, GEMAPSI Depok Bersihkan Setu

Administrator | Minggu, 29 September 2013 - 01:04:11 WIB | dibaca: 1867 pembaca

Pengurus dan Anggota GEMAPSI Kota Depok,Melakukan Kerja Bakti dan Penanaman Pohon di Setu Citayam (Foto : riki/pp)

DEPOK, Parahyangan-Post - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) pertama pada 1 Oktober mendatang, Generasi Muda Pejuang Siliwangi Indonesia (GEMAPSI) DPC Kota Depok, Sabtu (28/9) kembali melakukan aksi kerja bakti di Setu Citayam.Kegiatan berupa membersihkan saluran air, penanaman pohon dan pengambilan sampah di setu tersebut di hadiri oleh Wakil Walikota (Wawalkot) Depok, Camat Cipayung, Lurah Cipayung Jaya, LPM, RT, Tokoh Masyarakat, pelajar SMA Yapemri, PAUD Simba, Pengurus Jaringan Kerja Kebudayaan Rakyat (Jaker) Depok dan Pengurus Repdem Depok serta sejumlah masyarakat.         

Wawalkot Depok, KH.Idris Abdul Shomad  usai penanaman pohon di pinggir setu, sangat mengapresiasi kegiatan Gemapsi, pasalnya generasi muda ini sangat positif dan penuh kesadaran akan pentingnya sumber resapan, penghijauan dan kebersihan lingkungan.Hal ini merupakan salah satu upaya membantu pemerintah  dalam melestarikan setu.       

Sementara itu, Camat Cipayung, Asep Rahmat berharap kegiatan positif ini dapat menular kepada OKP dan Ormas lainnya, sebab sangat penting untuk menjaga kebersihan lingkungan, merawat sumber resapan air dan penghijauan agar tidak terjadi bencana seperti banjir dan lainnya.               

Ketua GEMAPSI Depok, M.Bachrun, mengatakan kegiatan kerja bakti, penanaman pohon atau penghijauan, merupakan kegiatan rutin GEMAPSI Depok selama satu tahun ini, bukan hanya pada saat menyambut HUT. Semua kegiatan di fokuskan untuk kebaikan bersama masyarakat dan diharapkan bersinergi dengan program-program Pemkot Depok .           

Sekretaris GEMAPSI Kota Depok, Ade Hukmawan usai kegiatan menerangkan, acara puncak HUT pertama GEMAPSI Depok akan di laksanakan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Lembah Gurame, Perumnas Depok Jaya pada tanggal 1 October. Rangkaian acaranya akan diisi dengan sejumlah pementasan seni budaya, seperti pencak silat dan pembacaan puisi. (riki/pp)










Komentar Via Website : 3
Warino
29 September 2013 - 01:51:43 WIB
Pimpinan dan Segenap Jajaran Redaksi Parahyangan Post Mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang Pertama GEMAPSI Kota Depok, Semoga Mampu Menjadi Perekat Seluruh Elemen di Kota Depok dan Menjadi Garda Terdepan Dalam Mengawal Kemajuan Pembangunan Kota Depok. Tetap Jaya dan Maju Terus.
w.suratman
29 September 2013 - 01:55:37 WIB
Atas Nama Pimpinan dan Segenap Jajaran Redaksi Parahyangan Post Mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang Pertama GEMAPSI Kota Depok, Semoga Mampu Menjadi Perekat Seluruh Elemen di Kota Depok dan Menjadi Garda Terdepan Dalam Mengawal Kemajuan Pembangunan Kota Depok. Tetap Jaya dan Maju Terus


Mahdi
29 September 2013 - 01:58:51 WIB
Salut buat GEMAPSI Kota Depok, maju terus dan tetap semangat..mengawal Kota Depok...
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)