RS Components Tawarkan Ketersediaan Eksklusif Lab Kit Resistor TE Connectivity

Siaran Pers

Kesehatan

RS Components Tawarkan Ketersediaan Eksklusif Lab Kit Resistor TE Connectivity

Administrator | Sabtu, 05 April 2014 - 01:49:17 WIB | dibaca: 987 pembaca

JAKARTA, Parahyangan-Post.com - RS Components (RS), merek dagang dari Electrocomponents plc (LSE: ECM), distributor layanan tinggi terkemuka dunia untuk produk elektronik dan pemeliharaan, telah mengumumkan ketersediaan eksklusif 25 lab kit resistor berlandaskan pilihan utama rangkaian resistor tetap TE Connectivity.  

Lab kit resistor TE memanfaatkan teknologi resistor film tipis atau film tebal dan menawarkan fitur-fitur khusus untuk menyediakan platform pengukuran resistensi hemat biaya untuk berbagai macam aplikasi.

Enam dari kit tersebut dirancang seputar rangkaian RL73 TE resistor pengindraan arus film tebal surface-mount (SMD) dengan resistensi Ohm rendah, yang memberikan pengurangan konsumsi daya dalam desain aplikasi manajemen baterai dan pasokan daya voltase rendah.  Perangkat ini menghadirkan elemen resistif glasir logam khusus dan lapisan penghalang nikel di bawah solder untuk memperpanjang usia terminal.

Delapan kit lainnya berlandaskan rangkaian resistor presisi stabilitas tinggi RN73, yang menawarkan aneka pelesapan daya terkait ukuran chip mulai dari 0402 sampai 2512. Koefisien suhu resistensi (TCR) perangkat ini turun ke 5 ppm/°C, sementara toleransi resistensi amat sangat rendah di tingkat 0,01%. Resistor film tipis SMD ini diproduksi dengan tiga lapisan percik untuk memberikan kinerja optimal.

Sembilan lab kit yang menghadirkan rangkaian CPF TE juga menawarkan lingkungan pengembangan presisi stabilitas tinggi. Rangkaian resistor film tipis ini memberikan penurunan TCR ke 15 ppm/°C, dan toleransi resistensi sebesar 0,01%.
 
Semua kit yang berlandaskan perangkat presisi tinggi CPF dan RN73 dispesifikasi dalam kisi nilai IEC 63 E96 dan E24 standar Electronic Industries Association (EIA), yang merupakan nilai pilihan untuk persyaratan toleransi dekat dan akurasi tinggi. Kedua rangkaian resistor ini menghadirkan dimensi fisik seragam dan akurat untuk memudahkan penempatan dalam aplikasi telemetri, sirkuit pengindraan, komunikasi, kontrol industri dan aplikasi medis, misalnya.

Untuk penggunaan industri dan keperluan umum, tersedia kit berlandaskan rangkaian CRG film tebal daya tinggi, yang menawarkan rentang resistensi yang lebar dari 1 - 10 M Ohm dan toleransi 1% dan 5%.

Lab kit resistor berlandaskan rangkaian 3521 melengkapi paket ini, memadukan karakteristik daya tinggi dan biaya rendah. Perangkat SMD ini cocok untuk penempatan auto dalam aplikasi volume, termasuk operasi frekuensi tinggi, berkat struktur timbal pendeknya.  

Seluruh rangkaian 25 lab kit resistor TE Connectivity ini tersedia untuk dibeli secara eksklusif dari RS Components untuk pengiriman pada hari yang sama di http://www.rs-components.com.

Tentang RS Components

RS Components dan Allied Electronics adalah merek dagang dari Electrocomponents plc, distributor layanan tinggi terkemuka dunia untuk produk elektronik dan pemeliharaan. Dengan operasi di 32 negara, kami menawarkan sekitar 500.000 produk melalui internet, katalog dan di konter perdagangan kepada lebih dari satu juta pelanggan, mengirimkan sekitar 44.000 paket setiap harinya. Produk kami, yang bersumber dari 2.500 pemasok terkemuka, mencakup komponen mekanis dan elektrik, pengujian dan pengukuran, otomatisasi dan kontrol serta elektronik.

Electrocomponents tercatat di Bursa Efek London dan pada tahun fiskal lalu yang berakhir pada tanggal 31 Maret 2013 memiliki pendapatan sebesar GBP1,24 miliar.(rat/pjminews/ant/pp)










Komentar Via Website : 2
Makanan Penurun Kolesterol
06 April 2014 - 08:21:17 WIB
makasi ya infonya
semoga sukses selalu
http://goo.gl/vlvwr3
amel
06 April 2014 - 10:40:29 WIB
sepucuk harap, yang semoga bisa tumbuh jadi kenyataan, aamiin, insya alloh. http://goo.gl/WTc79c
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)