RS Components Membentuk Aliansi Distribusi Global

Siaran Pers

Siaran Pers

RS Components Membentuk Aliansi Distribusi Global

Administrator | Sabtu, 10 Mei 2014 - 20:12:28 WIB | dibaca: 1237 pembaca

Perjanjian akan menghasilkan akses yang lebih mudah ke berbagai jenis produk PR Electronics melalui situs web RS



JAKARTA, Indonesia, Parahyangan-post.com - RS Components (RS), merek dagang Electrocomponents plc (LSE: ECM), distributor layanan tingkat tinggi terkemuka di dunia untuk produk-produk elektronik dan pemeliharaan telah menandatangani perjanjian distribusi; penyebaran global dengan PR electronics, produsen terkemuka solusi pengondisian sinyal untuk industri automasi pabrik dan proses.


Kemitraan antara kedua perusahaan ini telah dibentuk untuk memperkuat strategi globalisasi PR electronics, yang bertujuan untuk melayani pelanggan spektrum proses dan automasi yang lebih luas lagi di seluruh dunia, dan untuk memperkenalkan berbagai pilihan perangkat PR electronics ke katalog online RS, termasuk: antarmuka I.S.; pemancar suhu; enabler komunikasi; isolator, perangkat multifungsi; dan layar.

"Sebagai distributor automasi dan elektronik industri terkemuka, RS berpengalaman dalam mendukung berbagai produk PR electronics secara online," ujar Simon Bisbo, CSO, PR electronics. "Kami sangat gembira dengan kemitraan yang baru ini. Ini merupakan tambahan selain jaringan mitra dan distributor yang telah ada, dan solusi eCommerce RS akan memberi peluang kepada kami untuk menyediakan produk dan solusi kepada berbagai pelanggan yang lebih luas."

"PR electronics menggunakan teknologi presisi tinggi untuk merancang dan memproduksi produk canggih yang membuat pengkondisian sinyal menjadi lebih cerdas dan mudah," ujar Kevin Shield, Manajer Kategori Global, Automasi dan Kontrol, di RS Components. "Dengan perjanjian ini kami bertujuan untuk membantu memudahkan insinyur proses dan pemeliharaan di seluruh dunia untuk mencari dan membeli perangkat yang sangat inovatif dan akurat yang meniadakan waktu henti dan membantu mereka mengelola proses secara lebih intuitif dengan biaya minimum."

Perangkat PR electronics tersedia untuk dipesan dari RS untuk dikirimkan di hari yang sama dari pusat distribusi global perusahaan.

Tentang RS Components

RS Components dan Allied Electronics adalah merek dagang dari Electrocomponents plc, distributor berlayanan tingkat tinggi terkemuka di dunia untuk produk-produk elektronik dan pemeliharaan. Melalui operasinya di 32 negara, kami menawarkan sekitar 550.000 produk melalui internet, katalog, dan di gerai perdagangan kepada lebih dari satu juta pelanggan dan mengirimkan sekitar 44.000 paket per harinya. Produk-produk kami, yang bersumber dari 2.500 pemasok terkemuka, termasuk komponen elektronik, automasi, dan kontrol, uji serta pengukuran, listrik, dan mekanis.

Electrocomponents terdaftar di Bursa Saham London dan pada tahun fiskal terakhir yang berakhir 31 Maret 2013 memiliki pemasukan sekitar GBP1,24 miliar.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web ini di www.rs-components.com.

Tentang PR electronics

PR electronics adalah perusahaan teknologi terkemuka yang berspsialisasi dalam membuat kontrol proses industri menjadi lebih aman, lebih andal, dan lebih efisien. Sejak tahun 1974, PR telah didedikasikan untuk menyempurnakan kompetensi intinya dalam inovasi teknologi presisi tinggi dengan konsumsi daya yang rendah. Dedikasi ini terus menetapkan standar baru bagi produk-produk yang mengomunikasikan, memantau, dan menghubungkan titik pengukuran proses pelanggan ke untuk sistem kontrol proses mereka.

Teknologi PR yang inovatif dan dipatenkan lahir dari fasilitas Litbang perusahaan yang luas dan dari pemahaman yang tinggi atas kebutuhan dan proses pelanggannya. PR electronics dengan panduan prinsip-prinsip kesederhanaan, fokus, keberanian, dan keunggulan, telah berhasil membantu beberapa perusahaan terbesar di dunia dalam mencapai KINERJA YANG LEBIH CERDAS.

Tentang strategi globalisasi PR electronics: www.prelectronics.com/about-pr/news-and-events/news/expanding-prs-global-presence. Ikuti PR electronics di LinkedIn: linkedin.com/company/pr-electronics-a-s

Informasi selengkapnya tersedia lewat tautan ini:
@RSElectronics; @alliedelec; @designsparkRS

RS Components di Linkedin
http://www.linkedin.com/company/rs-components

RS Components di Weibo
http://e.weibo.com/u/3206377000?type=0

Tautan Terkait:

Electrocomponents plc
www.electrocomponents.com

RS Components
www.rs-components.com

DesignSpark
http://www.designspark.com

RS Components
Tan Soo Chun
Manajer Hubungan Masyarakat - Asia Pasifik
Email: soochun.tan@rs-components.com
Telepon: +65-6391-5745

Edelman Public Relations (Singapura)
Yvette Yeo
Manajer
Email: yvette.yeo@edelman.com
Telepon: +65-6347-2355

 

(pp/pjminews/ant)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)