Siaran Pers

Rig Pertambangan Kripto Watts Miners Berdampak Besar pada Pasar

Administrator | Kamis, 16 Agustus 2018 - 13:23:04 WIB | dibaca: 169 pembaca

NEW YORK CITY, AS - Media OutReach/Parahyangan Post.com  - 15 Agustus, 2018 - Watts Miners, salah satu pemain baru yang terjun dalam dunia kripto global, telah menimbulkan dampak inovatif pada pasar dalam waktu yang singkat. Dilengkapi dengan daya hash rate yang luar biasa tinggi, rig pertambangan ini telah mendapatkan tanggapan yang positif dari banyak pemula serta penambang kripto musiman.

Dengan puas Watts Miners mengungkapkan bahwa rig pertambangan mereka yang baru saja diluncurkan telah mendapatkan saran yang membangun dari komunitas kripto global. Perusahaan yang berkantor di New York tersebut menawarkan tiga penambang yang sangat kuat dengan daya hash rate baru dalam industri yang sedang berkembang ini. Dalam waktu hanya sebulan di pasaran, produk ini telah direkomendasikan tidak hanya oleh penambang berpengalaman, namun juga pemula yang sedang mencoba penambangan kripto untuk pertama kali.

Rig pertambangan dari Watts Miners ini dirancang dengan tujuan memastikan kemudahan penggunaan dan hasil investasi yang cepat bagi pengguna. Banyak pengguna telah menyebutkan dalam ulasan mereka bahwa penambang ini telah membantu mereka meraih titik impas dalam waktu kurang dari sebulan. Kemampuan Watts Miners ditunjukkan melalui daya hash rate tinggi dari tiga penambang mereka.

 

  • Penambangan Bitcoin: 120 TH/s untuk Watts Mini, 250 TH/s untuk Watts Miner, dan 1000 TH/s untuk Watts Rack
  • Penambangan Litecoin: 30 GH/s untuk Watts Mini, 50 GH/s untuk Watts Miner, dan 200 GH/s untuk Watts Rack
  • Penambangan Ethereum: 4 GH/s untuk Watts Mini, 7 GH/s untuk Watts Miner, dan 28 GH/s untuk Watts Rack
  • Penambangan Dash: 1.1 TH/s untuk Watts Mini, 1.7 TH/s untuk Watts Miner, dan 6.8 TH/s untuk Watts Rack
  • Penambangan Monero: 200 KH/s untuk Watts Mini, 300 KH/s untuk Watts Miner, dan 1200 KH/s untuk Watts Rack 

    Rig pertambangan dari Watts Miners memiliki konsumsi daya dan level kebisingan yang rendah serta sistem pendingin yang efektif, sehingga menjadi pilihan yang cocok untuk pertambangan kripto di area pemukiman. Untuk meningkatkan daya laba konsumen, perusahaan ini menjamin seluruh biaya pengiriman dan modifikasi. Sebagai hasil peningkatan popularitasnya dalam komunitas kripto, perusahaan ini berhasil mencapai penjualan lebih dari $80 juta pada bulan Juli.

"Kami senang mengetahui bahwa produk kami telah digunakan dengan hasil yang baik oleh ribuan individu yang belum mengetahui tentang pertambangan kripto sebelum menggunakan penambang kami. Ini merupakan berita yang hebat bagi industri ini dan kami berharap dapat berperan aktif dalam pertumbuhan komunitas kripto," ungkap Kepala Pejabat Keuangan Watts Miners, Nancy Lopez.

Saat ini Watts Miners sedang gencar menjalankan promosi penjualan yang atraktif, dengan menawarkan satu rig pertambangan tambahan untuk semua konsumen yang membeli salah satu dari ketiga produk mereka. Penawaran ini terbatas hingga 25 Agustus.

Untuk mengetahui selengkapnya tentang rig pertambangan dari Watts Miners, kunjungi https://wminers.com 

Tentang Watts Miners: Watts Miners adalah produsen penambang mata uang kripto berkualitas tinggi yang menerapkan daya hash sangat tinggi tanpa konsumsi daya listrik yang banyak. Tim mereka terdiri atas sejumlah profesional level atas dari organisasi terkenal seperti Samsung, Microsoft, IBM, dan lainnya. Berkantor pusat di New York, perusahaan ini memiliki fasilitas manufaktur di AS, Jerman, Cina dan Rusia. 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)