Polkam

Relawan Panji Jomar Usulkan H Albiner Sitompul Ketua JBMI Sebagai Calon Menteri dalam Kabinet Kerj

Administrator | Kamis, 08 Agustus 2019 - 18:36:55 WIB | dibaca: 472 pembaca

JAKARTA (Parahyangan-Post.com) - Relawan Panggilan Jiwa Jokowi Ma'ruf (Panji Jomar) mengusulkan nama H. Albiner Sitompul,  Ketua Umum Jami'ah Batak Muslim Indonesia (JBMI) sebagai salah satu calon Menteri dalam kabinet kerja mendatang kepada Presiden Jokowi dan Kiyai Ma'ruf Amin. 

"Kami rasa sangat tepat dan layak jika  Albiner dapat di beri kesempatan untuk dapat membantu kinerja Presiden dan Wakil Presiden terpilih dalam periode mendatang, mengenai post menteri itu sepenuhnya kami serahkan kepada Presiden Jokowi,  beliau lebih mengetahui di mana Albiner di butuhkan, " Ujar H. Putra Daroes pendiri Panji Jomar Jakarta Kamis ( 08/08/2019).


Pada dasarnya, kami hanya mengusulkan saja, sebagai mana di minta oleh Presiden usulan nama-nama kepada partai-partai pendukung dan relawan. 

Kama melihat sosok Albiner altarnatif pilihan walau dari luar lingkaran partai, namun Albiner, merupakan salah satu calon Menteti yang tepat dan mumpuni, dekat kepada kalangan ulama bahkan dekat dengan relawan dan yang utama dia (Albiner) mempunyai loyalitas tinggi, ujarnya lagi. 


Di tambahkan, Albiner Sitompul mempunyai karakter yang Adaptif karena dia selalu mengembangkan toleransi,  di juga Inovatif  karena selalu mencari solusi besar dan cepat menghadapi tantangan serta dia juga kompetitif , karena dia selalu berbuat yang terbaik dan ikhlas serta tanpa pamrih dalam semua kegiatannya yang di laluinya. 

"Bila usulan kami ini nantinya di terima, semoga dapat mengimplementasikan visi dan misi Pemerintahan Jokowi ke depan, dan yang pasti dapat bekerja sesuai dengan target-target tentunya," pungkasnya.

(putra/rat/pp)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)