Siaran Pers

Proyek Branding Tokyo: Menjadikan Tokyo sebagai Tujuan Wisata No.1 di Dunia

Administrator | Senin, 26 Oktober 2015 - 15:16:25 WIB | dibaca: 327 pembaca

TOKYO, 15 Oktober 2015 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet/Parahyangan Post) --

-"Kampanye Promosi Merk Tokyo" Diluncurkan-

Pemerintah Metropolitan Tokyo sedang berupaya untuk membangun sebuah merk Tokyo yang baru yang akan membantu membangun kesan Tokyo yang lebih kuat sebagai tujuan wisata menjelang Olimpiade/Paralympics Tokyo tahun 2020 dan seterusnya.

Website Merk Tokyo : http://andtokyo.jp/en/brand/
(Foto : http://prw.kyodonews.jp/opn/release/201510144582/)
(Film :http://andtokyo.jp/en/)

Hingga saat ini, kami meluncurkan Kampanye Promosi Merk Tokyo, sebuah inisiatif baru untuk mempromosikan merk Tokyo. Kampanye ini akan berpusat pada "& TOKYO", sebuah logo dan slogan baru yang melekat pada konsep kota tersebut. Logo tersebut akan meraih eksposur melalui berbagai kesempatan, baik di Jepang maupun di luar negeri, yang akan menyebarluaskan merk Tokyo.

"& TOKYO" berdasar pada identitas merk "Sebuah kota yang menjanjikan berbagai macam kesenangan dengan terus membangkitkan gaya-gaya baru dengan tetap membawa tradisi dan inovasi di saat yang bersamaan," yang dibentuk pada Maret tahun ini sebagai bagian dari strategi branding kota Tokyo. Kampanye ini berupaya untuk menyebarluaskan pesan yang ada di dalamnya kepada dunia bahwa Tokyo adalah sebuah kota di mana berbagai macam orang, barang dan event menciptakan jenis kesenangan baru dengan membentuk nilai-nilai dan koneksi baru.

Berbagai macam kata dan logo perusahaan dapat dimasukkan sebelum "&". Oleh karena itu, logo tersebut dapat digunakan secara luas oleh penduduk Tokyo, perusahaan-perusahaan swasta dan wisatawan asing sebagai alat untuk menyampaikan nilai dan daya tarik Tokyo kepada dunia.

Mulai saat ini, kami berharap ada lebih banyak penduduk dan perusahaan-perusahaan swasta Tokyo yang akan berpartisipasi dalam Kampanye Promosi Merk Tokyo, bersama-sama mempromosikan nilai-nilai kota tersebut, dan juga hari-hari menyenangkan yang dikemas dengan pengalaman dan penemuan baru yang hanya dapat ditemukan di sini. Melalui kampanye ini, kami akan terus menciptakan lebih banyak penggemar Tokyo di seluruh dunia.

-- Contoh alat PR (gambar/video) yang menampilkan logo dan slogan "& TOKYO" dapat dilihat di website Merk Tokyo dan website Pemerintah Metropolitan Tokyo, dan melalui URL di bawah ini. Website Merk Tokyo: http://andtokyo.jp/en/brand/

Sumber: Pemerintah Metropolitan Tokyo
       Peluncuran "Kampanye Promosi Merk Tokyo"

Editor: PR Wire










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)