Presentasi dari David Breashears Menjadi Puncak Acara STAR Global Conference 2014

Disaster

Ekbis

Presentasi dari David Breashears Menjadi Puncak Acara STAR Global Conference 2014

Administrator | Minggu, 30 Maret 2014 - 07:53:04 WIB | dibaca: 1051 pembaca

NEW YORK, Parahyangan-post.com - Tema STAR Global Conference 2014 CD-adapco adalah "Sistem Simulasi". Pada pidato sambutannya, Presiden CD-adapco, Steve MacDonald, mengatakan, "Beberapa waktu lalu, ketika kami masih berjuang untuk memenuhi satu ruang pertemuan, dan bahkan seluruh sesi presentasi hanya dihadiri oleh staf CD-adapco. Namun, tahun ini, konferensi kami berlangsung selama tiga hari penuh, terdiri dari enam sesi paralel, dan diisi oleh 130 presentasi dari berbagai industri."

Ekspansi konferensi ini merefleksikan pertumbuhan CD-adapco. MacDonald memprediksi bahwa pada akhir tahun anggaran 2014, CD-adapco akan menjadi sebuah perusahaan bernilai 200 juta dolar. Meskipun CD-adapco secara konsisten terus meraih keuntungan, keuntungan tersebut harus dimanfaatkan untuk pengembangan berbagai produk piranti lunaknya, khususnya perangkat simulasi unggulan perusahaan ini, STAR-CCM+. 

MacDonald mengungkapkan bahwa selama 12 bulan ke depan, porsi pengembangan akan difokuskan untuk mengintegrasikan kapabilitas Finite Element ke dalam perangkat Finite Volume yang sudah ada di STAR-CCM+. "Hal ini akan memungkinkan CD-adapco untuk mengaplikasikan piranti lunak kami ke sepenjuru sistem perusahaan, berapapun besarnya, dan memenuhi kebutuhan simulasi mereka hanya dengan satu perangkat," ungkap MacDonald.

David Breashears, pendaki, petualang, dan pembuat film, adlah salah satu Pembicara Utama pada konferensi. Presentasinya yang memukau membahas tentang mendongkrak kesuksesan melalui kerjasama tim dan pentingnya kepemimpinan, manajemen sumber daya, dan pemilihan perangkat untuk menghadapi rintangan terbesar dan tersulit. Para hadirin dapat memahami pentingnya memperhitungkan keberagaman "tingkat kekenduran" di dalam desain dari sebuah tugas penting.

STAR Global Conference juga merupakan ajang peluncuran resmi STAR-CCM+ v9, versi perangkat simulasi unggulan CD-adapco yang paling mutakhir. Jean-Cluade Ercolanelli, Wakil Presiden Senior Unit Manajemen Produk, menutup presentasinya dengan sebuah tuntunan untuk pengembangan produk CD-adapco di masa depan, yang mencakup ulasan singkat kapabilitas Finite Element yang baru saja diumumkan oleh MacDonald.

Para hadirin juga mendapat kesempatan untuk mendapatkan berbagai kursus pelatihan STAR-CCM+ dan dilengkapi dengan dengan sejumlah wawasan dan trik-trik untuk membantu mereka membuat proses CAE mereka lebih efektif lagi.(rat/pjminews/ant/pp)










Komentar Via Website : 3
Jelly Gamat Gold G
31 Maret 2014 - 13:05:42 WIB
Informasinya sangat luar biasa. Semoga kita dapar mengambil hikmahnya. http://goo.gl/jhEhHN
obat tradisional tipes
01 April 2014 - 09:47:47 WIB
oke makasih infonya wa | https://mysp.ac/HZrQ
obat limpa bengkak
04 April 2014 - 13:37:33 WIB
oke makasih infonya wa | http://goo.gl/IHArF8
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)