Siaran Pers

untuk mengatasi keriput pada wajah yang dikembangkan oleh TL Plastic Surgery

"POWER PULL SMAS LIFTING", prosedur bedah mutakhir

Administrator | Minggu, 04 September 2016 - 16:15:10 WIB | dibaca: 265 pembaca

SEOUL, Korea Selatan--(Antara/BUSINESS WIRE/Parahyangan Post) -- Semua orang pasti ingin selalu terlihat muda - tak peduli berapapun umurnya. Orang-orang yang berada di umur kisaran 20-an hingga pertengahan 40-an pasti mengalami proses penuaan dan berusaha keras untuk menutupi munculnya keriput dan kerutan pada wajah menggunakan berbagai produk anti penuaan dini ataupun kosmetika. Oleh karena itu, tidak sedikit orang yang akhirnya beralih menjalani botox atau prosedur injeksi filler.

 

Untuk membaca siaran pers multimedia, silakan klik: 

http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51409454&lang=en

 

Memang kedua prosedur tersebut memberikan dampak instan yang nyata, akan tetapi para penggunanya diharuskan untuk melakukan perawatan secara rutin demi menjaga penampilan wajahnya. Untuk mengatasi kompleksitas dari kedua prosedur tersebut, facelift dan forehead lift adalah solusinya. Kedua prosedur bedah ini memiliki efek yang luar biasa, yang tidak dimiliki oleh prosedur botox dan injeksi filler. Facelift dirancang khusus untuk mereka yang ingin mengencangkan bagian kulit wajah tertentu atau keseluruhan yang meliputi kerutan di sekitar mata, dahi, dan garis nasolabial atau garis tawa. Sedangkan forehead lift cocok untuk mereka yang mengalami kesulitan membuka mata karena kulit mengendur di sekitar mata. Dengan menjalani prosedur forehead lift, permasalahan-permasalahan tersebut dapat diatasi sekaligus.

 

Direktur TL Plastic surgery, Dr. Jung Yeon-ho, mengatakan, "Facelift merupakan prosedur bedah yang ideal untuk mengatasi keriput, mengencangkan elastisitas kulit wajah dan leher dengan efektif.  Dia menambahkan, "Mengingat sedikitnya sayatan yang dibutuhkan ketika proses pembedahan berlangsung, pasien hanya akan mengalami sedikit bekas luka dan pembengkakan, sehingga waktu pemulihan pun akan jauh lebih cepat, sekitar satu atau dua pekan. Untuk meminimalisir luka dan mempercepat masa pemulihan, kami mengembangkan metode facelift yang disempurnakan, "POWER PULL SMAS LIFTING". Sedangkan bagi mereka yang merasa kesulitan membuka mata, kami merekomendasikan prosedur forehead lift, yang memiliki efek samping yang relatif sedikit namun menawarkan hasil akhir dan keselamatan yang luar biasa."

 

Menurut Dr. Jung, agar pasien mendapatkan jaminan hasil bedah yang sempurna, dia menyarankan pasien untuk memperoleh diagnosis yang tepat dan terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter spesialis.

 

Dr. Jung Yeon-ho adalah seorang dokter spesialis kawakan dengan keahlian pada prosedur anti penuaan dan pengencangan kulit selama lebih dari 20 tahun; dia pun selalu konsisten mengembangkan berbagai prosedur bedah melalui sejumlah aktivitas akademinya.  

 

Baca versi aslinya di:

http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51409454&lang=en

 

Kontak:

 

TL PLASTIC SURGERY KOREA

Christina Cha

Mobile: +82-10-8463-7667

Kakao: tllifting

Facebook: TL Anti-aging & Lifting Korea Center

Whatsapp: 821088049471

E-mail: tlmeirong@gmail.com

 

 

Sumber: TL Plastic Surgery 

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)