Siaran Pers

Mandom Luncurkan "GATSBY CM Award UNLIMITED"

Peringati "GATSBY Student CM Awards" ke-10,

Administrator | Jumat, 13 November 2015 - 06:26:07 WIB | dibaca: 1197 pembaca

OSAKA, Jepang, 9 November 2015 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet/Parahyangan Post) -- 

- Tidak ada batasan umur, pekerjaan, jenis kelamin ataupun negara dalam pendaftaran film yang menampilkan GATSBY;  Yang terpenting adalah semangat Anda; Film yang keluar sebagai pemenang akan dikirimkan ke Cannes Festival of Creativity -

Mandom Corp. yang berpusat di Kota Osaka membuka pendaftaran "GATSBY CM Award UNLIMITED" (selanjutnya disebut dengan UNLIMITED) hingga 4 Januari 2016, sebuah penghargaan pendamping bagi GATSBY Student CM Awards (selanjutnya disebut dengan Student CM Awards) yang menampilkan produk-produk dan merk GATSBY men.


UNLIMITED tidak memberikan batasan untuk pendaftaran ini, seperti negara asal ataupun jenis pekerjaan, sehingga cakupan orang yang dapat mengikuti kontes film ini lebih luas dibandingkan dengan Student CM Awards, sebuah kontes pesan video komersial yang hanya dapat diikuti oleh para pelajar dari 11 negara dan kawasan Asia dan Barat yang ditunjuk.

Film dari segala kategori akan diterima, baik itu film TV komersial, film pendek, drama, video PR produk dan sebagainya, selama video tersebut berdurasi 90 detik. Akan tetapi, film-film tersebut harus menampilkan produk GATSBY ataupun merk GATSBY.

Semua orang dari berbagai usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa, dan dari berbagai negara dapat ikut mendaftar. Coba ekspresikan apapun yang ada di kepalamu tentang GATSBY dalam sebuah karya film.

Ikhtisar pendaftaran GATSBY CM Award UNLIMITED

Tema: GATSBY
Batas pendaftaran: 4 Januari 2016*
*Setelah pendaftaran ditutup sesuai dengan waktu lokal negara terkait, semua karya yang masuk akan maju pada tahap penyaringan pertama yang dilakukan oleh sekretariat penghargaan, tahap kedua oleh hasil voting publik melalui web, dan tahap final oleh sekelompok juri yang akan menentukan siapa pemenangnya.

Para Juri antara lain:
-Hideki Kuroda / CM Director
-Takaaki Yamazaki / Watson-Crick Inc. Creative Director, CM Planner
-Tatsuya Tsujinaka / Dentsu Inc. Kansai Senior Creative Director
-Akio Okumura / Graphic Designer, Visiting Professor of Kyoto University
-Daisuke Takagi / Dentsu Inc. Kansai Art Director
-Shota Matsuda / Aktor, duta GATSBY

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website GATSBY CM Award UNLIMITED:http://award.gatsby.jp/unlimited 

SUMBER: Mandom Corporation
 
Kontak: 
Iichiro Kagawa
Creative Director 
Advertisement & Sales Promotion Div. 
Mandom Corp.
Tel: +81-6-6767-5013

Editor: PR Wire










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)