Nusantara

Deklarasi

Pengurus Lembaga DEMO CARE Dikukuhkan

Administrator | Rabu, 04 Juli 2018 - 15:21:17 WIB | dibaca: 64 pembaca

Jakarta - Lembaga masyarakat yang di diinisiatori oleh kaum pemuda yang beratasnamakan DEMO CARE (Peduli Demokrasi) Indonesia, merupakan salah satu organisasi Kemasyarakatan yang terbentuk dari Aspirasinya kaum pemuda yang hari ini resah dan tergerak jiwa raganya untuk memberikan kontribusi nyata dalam bentuk mengawal dan memperbaiki kondisi bangsa Indonesia yang lebih baik. Berdasarkan hal tersebut tercetuslah ide dari para pemuda terbaik bangsa yang berasal dari berbagai daerah yang telah berkumpul di Ibu Kota DKI Jakarta.

Lembaga DEMO CARE yang terstruktur rapi dan kekinian, telah ditangani oleh orang-orang yang Ahli dalam bidang-bidangnya dengan membentuk berbagai Departemen sesuai kebutuhan dan kondisi negara Republik Indonesia.

Pembentukan Lembaga DEMO CARE ini di awali dengan penyatuan visi dan Misi Komunitas sehingga dicapailah kesepakatan untuk dilaksanakanlah Deklarasi yang dilaksanakan pada hari Sabtu malam, 30/06-2018, bertempat di Restoran Warung Aceh, Jakarta Barat.

Dalam Deklarasi ini di hadiri oleh Pengurus Pusat dan Anggota, serta struktural Departemen yang sudah dibentuk.

Maksud dan tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk mengukuhkan kepengurusan dalam struktural pusat, sekaligus membicarakan Program DEMO CARE kedepannya. Berikut nama-nama struktural Lembaga DEMO CARE ;

1. Direktur Eksekutif 
(Satria A Perdana, S.Ds., M.M).

2. Ketua Harian 
(Gesuryawan, S.Ikom).

3. Sekretaris Jendral
(Ferizal MS., S.E).

4. Departemen Media;
a. Adib Bukhori, S.E (Ketua).
b. M. Taufik, S.Ikom.
c. M. Rifai, S.E.

5. Departemen Sosial Ke-Masyarakatan ;
a. Setyo Muharso, S.Sos (Ketua).
b. Sulaiman Al Farisi, S.S.I.
c. Riky Iriawan, S.E.

6. Departemen Enterpreneurship;
a. Rizka Istiani, S.Ds., M.Mpd. (Ketua).
b. Ria Anita, S.E.
c. Kurnia Istiani, S.Ds.

7. Departemen Pemberatasan Narkoba;
a. Aditya Zulhamadiansyah, S.IIP (Ketua).
b. Benny Chandra
c. Ayatullah Al Muhammad.

Lanjut, Seteering Committee; seluruh anggota.

Seperti yang diungkapkan langsung Direktur Eksekutif  Satria Alza Perdana, kepada awak media yang hadir, saat diwawancarai, Satria menyampaikan dengan antusias bahwa “DEMO CARE bukan Lembaga sayap salah satu partai politik, tapi merupakan suatu Lembaga Bela Negara yang mengacu kepada UUD 1945 dan NKRI”, ungkapnya.

Gesuryawan juga menjelaskan bagian dari kontrol sosial yang ingin di capai oleh DEMO CARE ialah “untuk bergerak di bidang Politik, Sosial, Ekonomi Kreatif, Pencegahan dan Pemberantasan Narkoba, Pariwisata, Pemberdayaan dibidang kesehatan,  Pembudidayaan, Kerajinan, Wisata, Pertanian, Perikanan, Sarana dan Prasarana, UMKM dan Koperasi, serta Olah raga,” tandasnya.

Gayung bersambut, Ferizal menyatakan bahwa “orang-orang yang dipercayakan menjadi kepala atau ketua di berbagai Departemen yang dibentuk nantinya adalah orang-orang yang sesuai dengan latar belakang pendidikannya serta sudah mempunyai ketrampilan atau keahlian dalam bidang masing-masing," tutupnya.

Acara langsung diakhiri dengan hikmat serta beramah tamah dan makan-makan.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)