Nusantara

PELANTIKAN PENGURUS KB GPII

Administrator | Selasa, 12 November 2019 - 11:04:23 WIB | dibaca: 162 pembaca

BEKASI (Parahyangan-post.com) -- H Harada Nurdin Ketua Umum Keluarga Besar Gerakan Pemuda Islam Indonesya (KB GPII) dengan kabinetnya Priode 1 : 2019 - 2024 tanpa tema, dilantik Askodar SH (Majlisyuro) di Asrama Hajjah Bekasi, 9 November 2019 malam. 

Harada yang dikenal dermawan pada sambutannya, akhirnya dapat menerima amanah Pengurus angkatan perdana KB GPII ini yang awalnya galaw karna di luar kesepakatan sistem Kepengurusan yang bil makruf ini tak berganti Priode selama syariah ya'ni tak melanggar aturan Islam seperti tidak maksiat, korupsi, merokok. 
 
Saya optimism KB GPII mandiri tanpa proposal ke Pemerintah, karna bila kamu mengemis kepada siapapun, berarti posisi mu di bawah kendalinya tidak merdeka. 

Dari pengalaman sukses milyarder saya yang pernah berkawan dengan Kholil Ridwan, Abdul Qodir Jaelani, Askodar, terinspirasi dirikan dan pimpin Sekolah Darusalam, Cikunir, Bekasi, karna tahu rahasia cara berdoa memohon pada yang maha kaya. 

Bila ada masalah seperti utang yang tak boleh dipermainkan itu sebaiknya tegas diselesaikan sekarang juga, karna ma'na Inshalah itu besok artinya belon tentu ada. 

Pada Muktamar X Serikat Buruh Islam Indonesya / SBII,   saya mati matian agar Ketua Umum SBII Askodar bila wafat sebagai pahlawan KB GPII yang mandiri. 

Kini KB GPII tak urusan 01 02 / Syiah, kecuali saya bangun uquwah dengan Masri Ketua Umum GPII 01.

Askodar yang baru terpilih kembali sebagai Ketua Umum SBII dalam posisi "selemah lemahnya iman" dan telah menjadikan Harada Nurdin sebagai Ketua Umum KB GPII, di hadapan hadirin yang umumnya Civitas guru Darusalam dan Ketua Umum GPII mohon maap atas sembronoan tak periksa tex yang dibaca dan kuatir disalahkan Abdul Qodir Jaelani. 
 
Muktamar X SBII yang bertema ' SBII Perjuangkan kesejahtraan atas ridho Swt' berlangsung dari 8 November 2019 dibuka oleh M Sidik Ketua Umum Dewan Dawah Indonesya dan diawali Diskusi Bahaya latent Komunis dengan Penceramah Suhary dengan Panitia Agusuryawan.

(Mahdi/pp)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)