Nusantara

PELANTIKAN HMI CABANG KABUPATEN BOGOR

Administrator | Jumat, 26 Juli 2019 - 09:42:26 WIB | dibaca: 399 pembaca

BOGOR (Parahyangan-Post.com) - Bertemu dengan adik-adik dari HMI, saya jadi teringat saat-saat masih mahasiwa, berorganisasi di lingkungan HMI dengan penuh spirit, menjunjung idealisme, sebagai bentuk kontribusi dalam membangun bangsa , mencerdaskan, sehat maju dan beradab.

Hal tersebut disampaikan Bupati Bogor, yang diwakili oleh Ade Jaya Munadi, pada pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bogor, periode 2019 - 2020, di Aula Tegar Beriman, Pemda Kabupaten Bogor, Kawasan Cibinong, Bogor,   Rabu (24/07).

Lebih lanjut disampaikan bahwa masa muda saat ber HMI, menjadi aktivis merupakan sarana untuk belajar bertanggung jawab, mengidentifikasi masalah dan mencari solusi setiap permasalahan yang dihadapi. Kedepan semoga HMI bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bogor.


Hadir dalam acara pelantikan tersebut, antara lain Sugeng Wiyono (Presidium Kahmi Bogor), Agus Muslim,  Lutfi Pratama (Mantan Ketum), Kelompok Cipayung.

Sambutan Ketua Umum Pengurus Besar HMI, Juhat Aji, mengatakan, HMI bukan ormas, tapi organisasi perkaderan Mahasiswa Islam, sehingga diharapkan kader-kader HMI tetap memberikan konstribusi positif bagi kesatuan dan persatuan NKRI.

(mahdi/pp)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)