Nusantara

#HMI

PANITIA KONGRES HMI CABANG JAKARTA BARAT

Administrator | Jumat, 06 September 2019 - 07:46:29 WIB | dibaca: 344 pembaca

JAKARTA (Parahyangan-Post.com) -- Peringatan 3 tahun HMI Cabang Jakarta Barat di Madrasah Anahl jalan Jeruk Manis 4 pada 3 September 2019 malam dihadiri 50 an orang peserta, antara lain Gesury (Deklator), Ruli (KAHMI Jakarta Barat), Satria (PB HMI), Akbar Hasan (Tuan Rumah), (Panitia), Korkom Universitas Gunadharma, Satya Gama, Mercu Buana, Al Kamal, Trisakti, Esa Unggul.

Ferizal Ketua Umum Cabang Jakarta Barat), mengatakan, mutu gerakan dan perdebatan kader HMI akan makin mantap dengan menjadi panitia Pleno 3 dan Kongres PB HMI  tahun 2019 di Jakarta Barat. 

Masih banyak anak bangse dibawah umur tidak mendapatkan pendidikan, fakir miskin yang terlantar dan pengganguran jakarta barat. * Mahdi

sudah jelas dalam pembukaan UUD mencerdaskan kehidupan bangsa. sesuai juga dengan pasal 31 UUD 1945 "setiap warga negara berhak mendapatkan pendidikan" tetapi khususnya diwilayah jakarta barat belum mendapatkan pendidikan sepenuhnya dikarenakan biaya sekolah yang cukup mahal dan fotoakir miskin yang tidak dibina oleh pemerintah sudah jelas dalam UUD 1945 pasal 34 " fakir miskin dan anak-anak terlantar dipelihara oleh negara" faktanya masih banyak anak terlantar di negara kita ini dan khususnya di jakarta barat. ini sama saja kita menghianati UUD 1945.  

seluruh kader Himpunan Mahasiswa Islam Cabang  jakarta barat siap bersinergi dengan bapak walikota jakarta barat untuk mengawal yang terjadi khususnya di jakarta barat ini.

(mahdi/pp)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)