Siaran Pers

dengan meluncurkan komplek hunian mewah

PanaHome MKH Malaysia perkuat posisi pasar di Malaysia

Administrator | Sabtu, 02 April 2016 - 05:23:41 WIB | dibaca: 382 pembaca

Townhouse dua lantai di Maple @ Hillpark Shah Alam North (Antara)

Peluncuran proyek townhouse sebanyak 490 unit di Maple @ Hillpark Shah Alam North menandakan debut perusahaan patungan ini di Malaysia

 

KUALA LUMPUR, Malaysia – (Antara/BUSINESS WIRE/Parahyangan Post)-- PanaHome MKH Malaysia Sdn Bhd (PanaHome MKH Malaysia), anak perusahaan PanaHome Corporation (PanaHome), mengumumkan akan menjadi penyedia jasa konstruksi dan Living Design Package (desain interior dan perencanaan tata letak) untuk proyek Maple @ Hillpark Shah Alam North, komplek hunian yang terdiri dari 490 townhouse dua lantai yang menghuni lahan seluas 161.510 m2. Proyek ini menandakan debut perusahaan ini ke dalam industri real estate di Malaysia. Proyek Maple @ Hillpark Shah Alam North telah dimulai pada awal bulan dan diperkirakan rampung pada bulan Mei 2018. Selain proyek ini, perusahaan ini juga kini sedang menangani dua proyek apartemen lain - SAVILLE @ D'LAKE PUCHONG dan TEMARA KL.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik http://www.businesswire.com/news/home/20160329006679/en/

 

Di Malaysia, langkah pembelian properti meliputi dua tahapan; pertama, pembeli membeli hunian dari pengembang dengan desain interior yang minimal; kedua, pembeli hunian merekrut desainer interior untuk kemudian mendesain interior yang meliputi pencahayaan, perabotan, tata letak, dsb yang disesuaikan dengan selera dan bujet mereka. Di dalam proyek ini, PanaHome MKH Malaysia menyediakan paket lengkap untuk menyediakan solusi hunian satu atap untuk calon pembeli.

 

PanaHome MKH Malaysia akan mengaplikasikan tiga teknologi berkualitas Jepang, yaitu:

 

1. Metode konstruksi Wall Pre-cast Concrete (W-PC) yang menggunakan berbagai bahan dan struktur prafabrikasi. W-PC dirancang khusus untuk pasar Asia yang cenderung bersaing soal harga. PanaHome

 

telah mengembangkan W-PC dengan memanfaatkan keahlian konstruksinya di Jepang. Dibandingkan dengan hunian yang menggunakan metode konstruksi tradisional, hunian fabrikasi[1] yang menggunakan metode W-PC dapat menghemat waktu, tenaga, dan biaya, tanpa mengurangi kualitas hunian karena pada setiap proyeknya akan terlebih dahulu dibangun sebuah pabrik temporer untuk memproduksi berbagai materi dan struktur bangunan yang diperlukan. Di pabrik temporer ini, berbagai komponen eksterior bangunan seperti lembaran lantai (flooring slabs), dinding, dan atap diproduksi dengan cara mencor beton ke dalam cetakan baja, dan kemudian dirakit dengan menggunakan crane.

2. Sistem ventilasi PURETECH menyaring debu dan polutan udara, sehingga menjaga udara di dalam hunian tetap bersih. Teknologi penyaring udara Air-Tech dapat membuang hingga lebih dari 95% partikel udara yang berbahaya.

3. Selain sistem ventilasi PURETECH, Living Design Package juga meliputi teknologi pendingin udara hemat energi dari Panasonic, sistem keamanan rumah, dan sistem penyimpanan perkakas dapur yang hemat tempat, yang semuanya akan tersedia secara eksklusif untuk penghuni Maple @ Hillpark Shah Alam North. Hunian mewah ini pun akan mengintegrasikan "Kajiraku"[2], konsep efisiensi khas Jepang. "Kajiraku" berfokus pada tata letak hunian dan penggunaan ruang yang efisien dan efektif agar memudahkan pemilik rumah di dalam melakukan pekerjaan rumah, sekaligus meningkatkan keamanan, keselamatan, dan komunikasi diantara anggota keluarga. PanaHome MKH Malaysia juga akan menyediakan Living Design Package pada dua proyek apartemen lainnya - SAVILLE @ D’LAKE PUCHONG and TEMARA KL.

 

[1] Rumah fabrikasi: jenis rumah yang sebagian atau sepenuhnya dibangun terlebih dahulu di pabrik, dan kemudian, dirakit di lokasi proyek.

[2] "Kajiraku" adalah merek dagang PanaHome.

 

Perusahaan ini akan meningkatkan ruang hunian dengan menggabungkan tiga unsur penting di dalam rumah - konstruksi bangunan, perabotan interior, dan perencanaan tata letak, serta beragam perkakas rumah tangga. Jika Anda tertarik terhadap teknologi dan solusi dari PanaHome, Anda dapat mengunjungi galeri kami di Kuala Lumpur mulai tanggal 31 Maret.

 

PanaHome MKH Malaysia siap untuk menjadi kontraktor hunian terdepan di pasar Malaysia dan menyediakan layanan yang berbeda dan unggul dibandingkan kontraktor-kontraktor lokal lainnya dengan memanfaatkan berbagai keunggulan dan keahlian taknik Panasonic Group.

 

Gambaran umum Maple @ Hillpark Shah Alam North

Proyek ini, yang ditangani oleh MKH di distrik Shah Alam, Negara Bagian Selangor, dimulai pada 2014. Total 2000 unit apartemen siap dibangun. Panahome MKH Malaysia akan membangun sekitar 490 unit townhouse di kawasan Maple dengan menggunakan metode W-PC yang dirancang khusus untuk pasar Asia. Proyek Maple @ Hillpark Shah Alam North dimulai pada awal bulan ini dan diperkirakan rampung pada Mei 2018.

 

Lokasi                                     : Shah Alam, Negara Bagian Selangor

Luas Proyek                            : 161/510m2

Jenis hunian                             : Townhouse dua lantai

Jumlah unit                              : 490 unit

Luas area per unit                    : 144 m2

Tanggal dimulainya proyek     : 1 Maret 2016

Tanggal dimulainya penjualan            : Pertengahan April 2016

Penyerahan kunci                    : Mei 2018

Pengembang                            : Hillpark Resources Sdn. Bhd. (anak perusahaan MKH Berhad)

Kontraktor bangunan dan interior

(dengan menggunakan Living

Design Package)                     : PanaHome MKH Malaysia Sdn. Bhd.

 

Gambaran umum Saville @ D'Lake Puchong

Living Design Package dari PanaHome MKH Malaysia telah diadopsi pada sebuah proyek kondominium berskala besar di Puchong. Penjualan kondominium akan dimulai pada pertengahan April 2016. Silakan kunjungi galeri penjualan kami untuk mempelajari Living Design Package mulai tanggal 31 Maret.

 

Lokasi                                     : Puchong

Fasilitas                                               : 34 lantai (hunian), 2 lantai (fasilitas komersial)

Jumlah unit                              : 305 unit (hunian), 30 toko

Luas lahan per unit                  : Hunian 63 m2, 83 m2, 102 m2, Toko 167 m2

Tanggal dimulainya penjualan            : Pertengahan April 2016 (tentatif)

Pengembang                            : Achieve Acres Sdn. Bhd. (anak perusahaan MKH Berhad)

Desainer interior (dengan

 Living Design Package)                     : PanaHome MKH Malaysia Sdn. Bhd.

 

Tentang PanaHome

Didirikan pada 1963, PanaHome Corporation berakar pada visi Konosuke Matsushita, pendiri Panasonic Corporation, yang percaya kalau rumah yang baik akan mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi pemiliknya. Sebagai anak perusahaan Panasonic group yang bergerak di bidang properti, PanaHome mencatatkan penjualan berish gabungan sebesar 325,6 miliar yen untuk tahun fiskal yang berakhir pada 31 Maret 2015.

 

PanaHome telah membangun sekitar 470.000 rumah di Jepang selama 50 tahun terakhir. Perusahaan ini telah memperluas jangkauan bisnisnya ke luar negeri, seperti Taiwan pada 2010, dan Malaysia pada 2012. Pada April 2015, perusahaan ini mendirikan PanaHome Asia Pacific Pte. Ltd. untuk memperkuat posisi pasarnya di industri real estate di seluruh kawasan Asia Tenggara dan Oseania. Perusahaan ini berambisi untuk meraih penjualan sebesar 15 miliar yen dari pasar Malaysia hingga tahun fiskal 2018 (berakhir pada Maret 2019).

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang PanaHome, silakan kunjungi http://www.panahome.jp/english/

Terhubung dengan Panasonic Homes & Living di LinkedIn di

https://www.linkedin.com/company/panasonichousing

 

Tentang MKH Berhad

MKH Berhad (dulunya Metro Kajang Holdings Bhd) adalah pengembang properti terkemuka di Kajang - Semenyih yang memiliki rekam jejak yang tak tertandingi sejak didirikan pada 35 tahun lalu. Sejak 1979, MKH telah meraih reputasi yang memukau dengan membangun rumah-rumah berkualitas tinggi dan kota-kota terpadu, sedangkan pada tahun 2008, perusahaan ini mulai terjun ke industri perkebunan kelapa sawit. Dengan saham yang mulai diperdagangkan di Bursa Malaysia pada Oktober 1995, MKH telah membangun lebih dari 35.000 unit properti di Kajang dan Kuala Lumpur dengan total pendapatan mencapai lebih dari 11,6 miliar ringgit.

 

Group ini juga berhasil mengantongi banyak penghargaan diantaranya adalah "“Best Company for Investor Relations 2014”, “Best Companies to Work for in Asia 2014”, “The Green Tech Award”, “The Edge Malaysia Affordable Urban Housing Excellence Award 2014 & 2015,” “The Edge Top Property Developers Award 2015”, dan “Asia Pacific Property Award” untuk tujuh proyeknya, serta pengakuan nasional atas peran serta perusahaan ini dalam mentransformasi perkotaan Kajang dan industri properti Malaysia. MKH memperoleh konsesi selama 90 tahun untuk lahan perkebunan seluas 15.900 di Kalimantan Timur, Indonesia. Kapasitas produksi pabrik CPO-nya telah ditingkatkan sehingga mampu wujudkan 90 ton metrik per jam.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20160329006679/en/

 

 

Kontak

 

Media Contact

Panasonic Corporation

Global Communications Department

Media Promotion Office

+81-3-3574-5729

presscontact@ml.jp.panasonic.com

 

Sumber: Panasonic Corporation

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)