Profil

Natasha Dematra Raih Penghargaan Tertinggi Dari Kerajaan Jembrana, Bali

Administrator | Kamis, 01 Desember 2016 - 01:13:10 WIB | dibaca: 458 pembaca

Natasha Dematra meraih penghargaan tertinggi dari Kerajaan Jembrana, Bali (sumber foto : DDProd/pp)

BALI, Parahyangan-Post.com -  Natasha Dematra raih penghargaan tertinggi dari Kerajaan Jembrana, Bali. Raja Puri Agung Negara Anak Agung Gde Agung B. Sutedja didampingi Permaisuri memberikan langsung penghargaan tertinggi tersebut di Istana Puri Agung Negara Jembrana.

Kerajaan Jembrana sendiri merupakan kerajaan yang terbentuk pada tahun 1705. Sedangkan Raja Agung Sutedja sendiri merupakan raja ke-9 dari Puri Agung Jembrana.

Penghargaan tertinggi ini menunjukkan bahwa kini Natasha telah menjadi bagian dari Kerajaan tersebut. Penghargaan ini sendiri diberikan atas kotribusi Natasha Dematra dalam bidang seni budaya, toleransi dan kemanusiaan yang besar.

Penghargaan ini, ucap sang Raja diharapkan dapat mendorong insan-insan Indonesia untuk dapat berprestasi dan berkontribusi bagi bangsa dan negara.

“Saya merasa terhormat dengan penghargaan ini. Saya akan menjadikan penghargaan ini untuk memacu saya untuk terus berkarya dan menghasilkan hal-hal yang dapat memberikan manfaat bagi Indonesia maupun dunia,” ucap gadis yang baru-baru ini filmnya diputar di konferensi PBB tentang iklim.

Natasha sendiri sebelumnya dikenal sebagai pemegang rekor dunia sutradara perempuan termuda dan hingga kini telah meraih lebih dari 100 penghargaan internasional dalam bidang penyutradaraan, akting, menyanyi, editing dan aktivitas kemanusiaan.

(ratman/pp/rls)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)