Polkam

Milad Ke 71 Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII)

Administrator | Senin, 03 Oktober 2016 - 15:44:11 WIB | dibaca: 1004 pembaca

JAKARTA, Parahyangan Post - Milad ke 71 Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII), jl.Menteng Raya No.58,Jakarta Pusat (Minggu 02/10/2016), dihadiri oleh para tokoh pergerakan.

Ketua Gerakan Pemuda Islam Indonesia, Karman menegaskan bahwa pada Milad Ke 71 kali ini GPII ingin meneguhkan kembali gerakan kepemudaan. Disamping itu lanjut ketua GPII berbagai langkah kegiatan selama ini telah banyak dilakukan, termasuk konsolidasi denga gerakan lain yang memiliki misi dan visi sejalan.

Lebih lanjut Karman juga mengatakan bahwa GPII juga terus berupaya melebarkan jaringan sesama gerakan, dimana pada malam ini juga hadir dari organisasi gerakan pemuda Islam Malaysia, dll.

Markas pergerakan, Menteng Raya No.58, menjadi saksi bisu lahirnya tokoh2 pergerakan yang kemudian menjadi tokoh2 besar yang mewarnai perjalanan negeri ini, dilandasi dengan keyakinan dan ideologi Islam sejak awal para tokoh2 dari Menteng Raya 58, gigih berjuang demi tegaknya NKRI, sebut sosok Mohammad Natsir, dll.

Para tokoh tersebut berpolitik yang dilandasi oleh keyakinanya dengan penuh sahaja, bukan saja disegani oleh kawan dan lawan politik nasional tetapi juga ditataran internasional..Dalam kondisi berbangsa dan bernegara saat ini, dimana politik transaksional begitu marak kita rindu sosok pemimpin dan politikus yang bersahaja, yang selalu lekat dan hadir ditengah ummat.

Markas Menteng Raya 58 dengan segala keterbatasannya dan gempuran kapitalistik dan hedonisme saat ini, harus mampu melahirkan sosok sosok pemimpin masa depan untuk negeri ini yang memiliki misi dan berpandangan visioner kedepan.

 

(ratman/pp)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)